The Divergent Series Ascendant

The Divergent Series: Ascendant akan Dirilis dalam Bentuk Film Televisi

776

https://www.youtube.com/watch?v=RQqRLjsVdC0

Kabar yang kurang menyenangkan datang dari franchise Divergent, dimana babak akhir petualangan Tris dan para sahabatnya yang berjudul The Divergent Series: Ascendant tidak akan dirilis secara luas di bioskop melainkan akan dirilis dalam bentuk media film televisi. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak Liosgate akan meluncurkan sebuah serial spin-off yang berdasarkan franchise ini. Namun belum diketahui apakah para bintang dari seri film bertema young adult ini akan kembali dalam serial ini. Menurut laporan dari Variety negosiasi mengenai hal ini masih berlangsung.

Seperti kita ketahui, film ketiga seri Divergent yang berjudul The Divergent Series: Allegiant tidak mendapat sambutan yang menyenangkan dari para penonton dan kritikus, hal ini berimbas pada pendapatan box office-nya yang turun drastis dibanding dengan dua film pertamanya.

Sebelumnya, Ascendant juga telah mengalami maslah pada saat produksinya dimana sang sutradara yang sebelumnya ditunjuk untuk menagani film ini, Robert Schwentke (Insurgent dan The Divergent Series: Allegiant) mengundurkan diri. Namun ia kemudian digantikan oleh Lee Toland Krieger (Celeste & Jesse Forever, The Age of Adaline).

Baca Juga: The Divergent Series: Ascendant Telah Mendapatkan Sutradara Baru

The Divergent Series: Allegiant yang dibintangi oleh Shailene Woodley sebagai Tris, Theo James sebagai Four, Octavia Spencer sebagai Johanna, Naomi Watts sebagai Evelyn, Ray Stevenson sebagai Marcus, Zoe Kravitz sebagai Christina, Miles Teller sebagai Peter, Ansel Elgrot sebagai Caleb Prior, Maggie Q sebagai Tori, Keiynan Lonsdale sebagai Uriah, Daniel Dae Kim sebagai Jack Kang,Jonny Weston sebagai Edgar, Nadia Hilker sebagai Nita, Bill Skarsgård sebagai Matthew serta Jeff Daniels.  Schwentke mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Noah Oppenheim, Adam Cooper, Bill Collage dan Stephen Chbosky.

Baca Juga:  Akhirnya Peninsula dipastikan Akan Ditayangkan Secara Global

Film ketiga dari Divergent series ini akan menceritakan tentang Tris bersama dengan Four untuk meloloskan diri dari “The Wall” setelah kejadian di film Insurgent. Mereka menemukan suatu fakta yang sangat mengejutkan tentang apa yang ada di balik tembok tersebut. Mereka kemudian ditahan oleh organisasi yang bernama The Bureau of Genetic Welfare.

Dua film pertama telah menghasilkan pendapatan sebesar $550 juta (Rp 7,5 Biliun) untuk peredarannya di seluruh dunia. Ini menjadikan franchise Divergent sebagai peraih pendapatan tertinggi bagi Lionsgate selain franchise The Hunger Games danTwilight.