The Lion King

Disney Umumkan Cast Lengkap Live-Action The Lion King

670

The Lion King

Disney telah mengumumkan jajaran cast lengkap yang akan “berperan” dalam adaptasi live-action The Lion King. Mereka bahkan membagi informasi tersebut melalui akun Twitter resmi perusahaan ini. Penyanyi tenar, Beyonce juga termasuk dalam deretan artis yang akan mengisi film ini. Ia juga mengupload kabar ini melalui akun Facebook resminya.

Seperti kita ketahui The Lion King akan mengisahkan tentang kerajaan binatang yang dipimpin oleh para singa. Deretan castnya adalah Donald Glover (Atlanta, Solo: A Star Wars Story) sebagai Simba, Beyoncé Knowles-Carter (Dreamgirls, “Lemonade” visual album) sebagai Nala, James Earl Jones (Rogue One: A Star Wars Story, Field of Dreams) sebagai Mufasa, Chiwetel Ejiofor (Twelve Years a Slave, Doctor Strange) sebagai Scar, dan Alfre Woodard (Juanita, Marvel’s Luke Cage) sebagai ibu Simba yang bernama Sarabi. Kemudian ada JD McCrary (Tyler Perry’s The Paynes, Vital Signs) sebagai Simba muda dan Shahadi Wright Joseph (Hairspray Live, Broadway’s “The Lion King”)  sebagai Nala muda.

The Lion King

Untuk melengkapi karakter para “singa” tersebut, Disney juga menambahkan ohn Kani (Coriolanus, Captain America: Civil War) sebagai Rafiki, John Oliver (Last WeekTonight with John Oliver, The Daily Show with Jon Stewart) sebagai Zazu, Seth Rogen (Sausage Party, Neighbors) sebagai Pumbaa, dan Billy Eichner (Billy on the Street, American Horror Story)  sebagai Timon. Sedangkan para hyena diwakili oleh Florence Kasumba (Emerald City, Black Panther) sebagai Shenzi, Eric André (The Eric André Show, Man Seeking Woman) sebagai Azizi, dan Keegan-Michael Key (Predator, Friends from College) sebagai Kamari.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan November 2017 ini!

Proyek live-action The Lion King ini akan ditangani oleh Jon Favreu. Favreu akan mengarahkan film ini dengan menggunakan tekhnologi yang digunakan dalam film The Jungle Book (2016). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jeff Nathanson (Catch Me if You Can). Dan sampai saat ini informasi mengenai proyek ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak Disney, namun mereka mengatakan bahwa kualitas musikal dalam film live-action ini akan dijaga setidaknya akan setara dengan versi animasinya.

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis & Poster Resmi The Boys Season 2!