Disney Tetapkan Tanggal Rilis Baru untuk Free Guy, The King’s Man, dan Death on the Nile

1570

Disney sepertinya tetap berkomitmen mengutamakan perilisan film-film mereka melalui jaringan bioskop terlebih dahulu, atau setidaknya lebih lama temponya dari WarnerMedia, yang akan mencoba strategi rilis bioskop dan streaming pada tahun 2021.

Disney tetap berpegang pada perilisan bioskop untuk sebagian besar film mereka untuk saat ini, yang berarti bahwa 20th Century Studios, yang mempunyai beberapa film yang telah “matang “tidak akan ditayangkan bersamaan atau ditayangkan melalui Disney+ seperti Mulan dan Raya and the Last Dragon.

Disney telah mengumumkan bahwa The King’s Man akan pindah dari 12 Februari 2021 ke 12 Maret 2021. Studio tersebut juga telah menetapkan tanggal rilis komedi aksi Shawn Levy, Free Guy menjadi 21 Mei 2021. Sebelumnya film tersebut ditetapkan untuk tayang pada musim panas ini sebelum ditarik kembali ke Desember dan akhirnya pindah ke musim panas 2021. Sedangkan Death on the Nile sekarang akan diluncurkan pada 17 September 2021.

Tanggal rilis baru untuk film-film di atas sepertinya akan berada di waktu yang “aman,” yang jika beruntung, kita akan berada di sisi lain pandemi dan film-film (berserta film-film lain) tersebut akan diputar di bioskop secara normal tanpa penundaan lebih lanjut.

 

Baca Juga:  Promo Baru Justice League Snyder Cut Satukan Tim Superhero DC dalam Poster Keren Hitam Putih



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.