Disney Telah Merilis Teaser Perdana dari Artemis Fowl

752

Disney baru saja merilis sebah teaser trailer yang cukup menarik dari film Artemis Fowl. Sebuah adaptasi dari seri novel YA karangan Eoin Colfer. Selain itu sebuah poster keren juga diluncurkan untuk menemani teaser ini.

Trailer dimulai dengan beberapa adegan yang cukup keren, dengan narasi suara yang mengatakan bahwa dunia “kita” dalam bahaya yang lebih besar karena keserakahan manusia. Suara itu memperingatkan seorang anak bahwa dia tidak siap untuk kebenaran di balik apa yang dia cari.

Sedangkan deretan cast film ini adalah Ferdia Shaw yang berperan sebagai Artemis Fowl, Josh Gad (Murder on the Orient Express, Beauty and the Beast) akan berperan sebagai Mulch Diggums, Judi Dench (Victoria & Abdul, Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Skyfall) sebagai Commander Root,  pemimpin pasukan polisi (LEPrecon); Lara McDonnell (The Delinquent Season, The Walk Invisible) sebagai Captain Holly Short dan Nonso Anozie (Cinderella, Ender’s Game) sebagai Butler, pengawal Artemis Fowl.

Kisah film ini akan menceritakan tentang usaha Fowl yang berusaha mengungkap misteri menghilangnya sang ayah. Sekelompok peri diduga terlibat dalam hal ini.

Disutradarai oleh Kenneth Branagh, Artemis Fowl akan tayang di bioskop pada 9 Agustus 2019.

Baca Juga:  Kostum Alternatif Ant-Man



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.