Disney+ Sekarang Menyertakan Tribut Khusus Chadwick Boseman Melalui Opening Baru Black Panther

519

Opening baru untuk Black Panther versi Disney + telah diluncurkan untuk menghormati dan mengenang mendiang Chadwick Boseman, yang meninggal dunia pada usia 43 pada Agustus tahun ini yang mengejutkan dunia. Sebelumnya, beberapa waktu setelah kematian Boseman setelah empat tahun mengidap penyakit kanker usus besar, Marvel Studios menghadirkan tribut khusus untuk aktor yang memerankan Black Panther tersebut. Dan kini, dalam rangka ulang tahun Boseman yang ke-44 pada tanggal 29 November, Marvel Studios menemukan cara baru untuk menghormati Boseman melalui Black Panther versi Disney+.

Mantan CEO Disney, Bob Iger sebelumnya pernah mengatakan di Twitter bahwa Disney+ akan segera menghadirkan penghargaan khusus untuk menghormati Boseman dan sekarang telah terungkap dalam bentuk opening baru untuk Black Panther. Versi Black Panther yang tersedia di Disney+ menghapus opening meriah Marvel Studios yang biasa dan memperbaruinya untuk hanya menyertakan Chadwick Boseman.

Versi aslinya adalah montase dari pahlawan super dari semua franchise MCU dan dimaksudkan untuk menandakan banyaknya judul dan cerita yang terkandung di dunia sinematik epik ini. Versi baru, bagaimanapun, berfokus pada Boseman dan perannya sebagai Black Panther. Apa yang dimulai sebagai pengantar tradisional berubah menjadi animasi yang menggabungkan kutipan dari skrip Black Panther dengan artwork dari karakter yang diperankan Boseman, T’Challa, baik di dalam maupun di luar kostum, seperti yang terlihat di Black Panther, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Palet warna juga berubah, berpindah dari kuning-oranye tradisional ke ungu, yang mengingatkan pada warna tanaman yang memberi T’Challa kekuatan Black Panther. Pengenalan baru ini merupakan penghargaan sederhana dan indah untuk Boseman dan warisannya di MCU, yang mengingatkan penggemar akan kekuatannya sebagai aktor dan pengaruhnya sebagai Black Panther.

Baca Juga:  Bridgerton Season 2 sudah dipastikan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.