Disney Sedang Siapkan Film Live-Action Tentang Saudara Tiri Jahat Cinderella

392

Disney dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah proyek live-action yang berfokus pada saudara tiri Cinderella yang jahat. Dan duo di balik Barb dan Star Go to Vista Del Mar, Kristen Wiig dan Annie Mumolo, kini sedang mempersiapkan proyek tersebut. Wiig dan Mumolo akan menulis skenario, namun tidak jelas apakah mereka juga akan membintangi film ini.

Film yang mungkin akan menggunakan judul The Cinderella’s Evil Stepsisters digambarkan sebagai dongeng komedi musikal yang menceritakan kembali kisah klasik Cinderella dari sudut pandang saudara tirinya yang jahat. Mengisahkan cerita dari sejak usia dini hingga pernikahan kedua saudara tiri tersebut. Penonton akan mengikuti perjalanan Anastasia dan Drizella Tremaine ketika mereka berjuang untuk mempertahankan warisan keluarga mereka.

Proyek film tentang saudara tiri Cinderella adalah bagian dari rencana besar Disney untuk menceritakan kisah backstories dari berbagai karakter antagonis mereka yang terkenal. Seperti kita ketahui, Emma Stone akan membintangi film tentang penjahat 101 penjahat Dalmations, Cruella de Vil dalam film live-action berjudul Cruella. Disney juga dikabarkan sedang mempersiapkan serial tentang Gaston dan LeFou, prekuel yang akan dibintangi oleh Luke Evans dan Josh Gadd setelah sebelumnya tampil di live-action Beauty and the Beast.

Tidak jelas saat ini kapan proyek film The Cinderella’s Evil Stepsisters akan mulai diproduksi, atau jika film ini dimaksudkan untuk dirilis di bioskop atau di Disney+.

 

Baca Juga:  Bintang Squid Game, Park Hae-Soo akan Membintangi Remake Korea dari Money Heist



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.