Disney+ Sedang Mengembangkan Serial Televisi dari Percy Jackson

666

Franchise film Percy Jackson yang diangkat dari novel karangan Rick Riordan kini akan berekspansi ke layar kecil. Kabar ini diumumkan oleh Riordan sendiri melalui akun Twitter miliknya. Kisah petualangan generasi muda dari para dewa Yunani ini akan diproduksi oleh Disney+.

Novel-novel Percy Jackson dimulai pertama kali pada tahun 2005 dengan The Lightning Thief, terbukti sangat sukses dan menghasilkan empat sekuel, The Sea of Monsters, The Titan’s Curse, The Battle of the Labyrinth dan The Last Olympian, serta lima buku pendukung dan juga komik.

Novel pertama diadaptasi untuk layar lebar pada tahun 2010 oleh Chris Columbus (Harry Potter) dan menampilkan Logan Lerman (Hunters) sebagai pemeran utamanya. Meskipun menerima ulasan yang umumnya beragam dari para kritikus dan penonton, film ini menjadi hit box office, meraup lebih dari $226 juta dengan anggaran $95 juta.

Sekuelnya kemudian dirilis pada 2013 yang adaptasi dari The Sea of Monsters, menampilkan kembalinya Lerman bersama dengan Alexandra Daddario (We Summon the Darkness) dan Brandon T. Jackson (Tropic Thunder). Sama seperti pendahulunya, film menerima lebih banyak sambutan beragam dari para kritikus dan penonton. Film ini meraup $200 juta dengan anggaran $90 juta.

 

Baca Juga:  Bruce Willis Mengulangi Perannya Sebagai John McClane di Sebuah Klip Iklan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.