Disney Sedang Kembangkan Serial Spinoff dari Hawkeye yang Berfokus pada Echo

468

Disney dan Marvel Studios dikabarkan sedang mempersiapkan serial spinoff Hawkeye untuk ditayangkan di Disney+. Mereka berencana untuk mengolah cerita di Echo, karakter keturunan suku Indian Amerika tuli yang dapat meniru kemampuan orang lain.

Echo, yang memiliki nama asli Maya Lopez, akan diperankan oleh Alaqua Cox dalam serial Hawkeye yang dibintangi Jeremy Renner. Etan Cohen dan Emily Cohen dilaporkan siap untuk menulis dan menjadi produser eksekutif proyek tersebut. Menurut Variety, mereka bahkan telah membentuk tim penulis baru-baru ini untuk meramu cerita spinoff tersebut.

Dalam komik nya, Echo dikisahkan pernah bekerja sama dengan The Avengers, Daredevil dan Moon Knight. Echo mampu menduplikasi gerakan atau tindakan fisik apa pun yang dia lihat berkat refleks fotografinya dan ahli dalam berbagai bentuk seni bela diri, di antara kemampuan lainnya. Karakter ini diciptakan oleh penulis David Mack dan artis gambar Joe Quesada. Ia pertama kali muncul di Daredevil #9 yang terbit pada tahun 1999. Dia juga adalah orang pertama yang memegang identitas Ronin sebelum diteruskan oleh Clint Barton.

Echo

Disney+ juga sedang mengerjakan serial Moon Knight dengan Oscar Isaac sebagai pemeran utamanya oleh karena itu memperkenalkan Echo ke dalam daftar acara superhero Marvel yang terus berkembang sangatlah masuk akal.

Sementara itu, Hawkeye dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya, dan selain Jeremy Renner yang kembali sebagai Hawkeye, serial ini juga akan memperkenalkan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop. Serial ini juga akan dibintangi oleh Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Brian D’Arcy James dan akan menampilkan Florence Pugh sebagai Yelena Belova.

 

Baca Juga:  JAFF 16 akan berlangsung 27 November s/d 4 Desember 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.