Jadwal Film Disney

Disney Rombak Jadwal Rilis The Last Duel dan The King’s Man

1116

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Disney telah mengumumkan tanggal rilis baru  untuk proyek film drama periode Ridley Scott, The Last Duel yang dibintangi oleh Matt Damon (Ford v. Ferrari) untuk rilis Natal 2020 dan telah memundurkan kembali film prekuel The King’s Man dari Matthew Vaughn tujuh bulan hingga bulan September.

The Last Duel akan menandai kolaborasi kedua antara Damon dan Scott, yang sebelumnya mengerjakan The Mars bersama-sama. Scott dan Kevin Walsh akan menjadi produser bersama Damon dan Ben Affleck. Film ini akan diputar di bioskop untuk rilis terbatas pada Natal 2020 diikuti oleh rilis luas pada 8 Januari 2021.

Ridley Scott akan mengarahkan proyek ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Damon, Affleck, dan Nicole Holofcener. Ini akan menjadi pertama kalinya Damon dan Affleck bekerja bersama dalam menggarap sebuah naskah sejak memenangkan Oscar untuk Good Will Hunting. Film ini diadaptasi dari novel The Last Duel: A True Story of Crime, Scandal, and Trial by Combat di Medieval France karya Eric Jager.

Sedangkan The King’s Man akan mengisahkan asal usul franchise mata-matayang dihidupkan oleh sutradara Matthew Vaughn di Kingsman: The Secret Service (2014) dan sekuelnya Kingsman: The Golden Circle (2017). Sinopsis resmi film ini menggambarkan bahwa “sekumpulan penjahat tiran terburuk dan para otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, yang pada gilirannya memacu penciptaan Kingsman.”

Para bintang yang akan meramaikan prekuel ini adalah Harris Dickinson, Daniel Bruhl, Rhys Ifans, Matthew Goode, Djimon Hounsou, Gemma Arterton, Charles Dance, Tom Hollander, Stanley Tucci dan Ralph Fiennes.

Baca Juga:  Disney Umumkan Restrukturisasi dan Fokus Industri Hiburannya ke Layanan Streaming



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.