Disney Rombak Jadwal Rilis The King’s Man

460

Walt Disney Studios telah memperbarui tanggal rilis untuk The King’s Man, yang sekarang akan debut pada 26 Februari 2021, sebelumnya film ini direncanakan untuk tayang pada 18 September 2020. Dengan tanggal rilis baru ini, prekuel ini akan berhadapan dengan film milik Paramount Pictures, Without Remorse yang dibintangi oleh Michael B. Jordan.

Selain pengumuman perubahan tanggal rilis The King’s Man, Disney juga mengganti judul resmi proyek film MCU The Eternals menjadi hanya menggunakan nama Eternals, dengan tanggal rilis masih berada di 12 Februari 2021.

The King’s Man yang diarahkan oleh Matthew Vaughn dibintangi oleh Harris Dickinson, Daniel Bruhl sebagai Erik Jan Hanussen, Rhys Ifans sebagai Rasputin, Matthew Goode sebagai Captain Morton, Djimon Hounsou sebagai Shola, Gemma Arterton sebagai Polly, Charles Dance sebagai General Kitchener, Tom Hollander sebagai George V/Wilhelm II/Nicholas II, Stanley Tucci dan Ralph Fiennes yang akan mengisi peran “mentor” bernama Duke of Oxford seperti dimainkan Colin Firth di Kingsman pertama, dengan Dickinson memerankan rekrutan baru bernama Conrad.

Sinopsis resmi film ini menggambarkan bahwa “sekumpulan penjahat tiran terburuk dan para otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, yang pada gilirannya memacu penciptaan Kingsman.”

Prekuel Kingsman ini adalah langkah selanjutnya dalam rencana Vaughn untuk membangun Kingsman universe yang mencakup serial TV dan sekuel Kingsman: The Golden Circle/Kingsman 3, serta spin-off tentang Statesmen. Belum jelas bagaimana kesepakatan Disney-Fox akan berdampak pada rencana-rencana itu, terutama jika prekuel ini kinerjanya buruk.

 

Baca Juga:  Sandra Bullock dan Ryan Reynolds Mungkin akan Bertemu Kembali dalam Proyek The Lost City of D



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.