Disney+ Rilis Trailer Perdana Serial Turner & Hooch

145

Disney+ akhirnya merilis trailer pedana dari serial reboot Turner & Hooch yang diadaptasi dari film komedi buddy cop yang dibintangi oleh Tom Hanks pada tahun 1989. Serial ini dibintangi oleh Josh Peck (Drake & Josh).

Trailer tersebut memperkenalkan seorang  US Marshal muda bernama Scott Turner Jr. yang workaholic yang secara tak terduga mewarisi seekor anjing French Mastiff bernama Hooch dari mendiang ayahnya. Promo ini juga menyoroti kejenakaan dan tingkah pola Hooch yang kocak dan selalu membuat kacau dan membuat pemilik barunya kewalahan, terutama ketika mengganggu semua kasus Scott.

Turner & Hooch menceritakan tentang seorang US Marshal ambisius yang mewarisi anjing besar nakal namun kemudian menjadi mitra andalan yang dia butuhkan. Serial ini dibintangi oleh Josh Peck sebagai Scott Turner Jr., putra karakter Tom Hanks dari film aslinya. Bergabung dengannya sebagai pemeran utama adalah lima ekor French Mastiffs, yang semuanya bergantian memerankan Hooch.

Serial ini juga dibintangi oleh Carra Patterson sebagai Jessica Baxter, Brandon Jay McLaren (Graceland) sebagai Xavier Wilson, Anthony Ruivivar (Third Watch) sebagai Chief James Mendez, Lyndsy Fonseca (Kick-Ass) sebagai Laura Turner, Jeremy Maguire (Modern Family) sebagai Matthew Garland, dan Vanessa Lengies (Glee) sebagai Erica Mouniere. Turner & Hooch juga akan menampilkan Becca Tobin (Glee) sebagai pemeran Brooke dan Reginald VelJohnson (Die Hard) sebagai pemeran Walikota David Sutton.

Film aslinya sendiri mengikuti kisah detektif Scott Turner yang diperankan oleh Tom Hanks, sosok yang kaku dan kemudian hidupnya menjadi kacau ketika dia dipaksa untuk bermitra dengan anjing bernama Hooch, karena anjing tersebut menjadi saksi pembunuhan pemiliknya dan dapat mengidentifikasi pembunuhnya. Selain Hanks, film ini dibintangi Mare Winningham, Reginald VelJohnson dan Craig Nelson. Sedangkan dalam serial reboot ini akan menampilkan Josh (Drake & Josh) sebagai U.S. Marshall bernama Scott Turner yang sedang menyelidiki kematian ayahnya.

Baca Juga:  Akhirnya Trailer Resmi Film Cinderella Dirilis!

Turner & Hooch bergabung dengan daftar properti yang sedang di-reboot ulang dan dirancang ulang oleh Disney+ termasuk Diary of a Wimpy Kid, Home Alone, dan Night at the Museum. Serial ini dijadwalkan untuk debut pada tanggal 21 Juli 2021.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.