Disney Rilis Trailer Anyar dari Film Animasi Raya and the Last Dragon

806

Disney baru saja meluncurkan trailer baru untuk film animasi mereka Raya and the Last Dragon bersama dengan poster baru untuk mendukung pemasaran film petualangan fantasi tersebut. Trailer ini menghadirkan garis besar dan inti cerita film ini dan juga beberapa karakter yang akan membantu Raya dalam perjalanan menyatukan dunia serta memperkenalkan musuh utamanya kepada penonton. Dan tidak seperti trailer sebelumnya, kini Disney mengungkap wujud sang naga yang menjadi inti film ini.

Raya and the Last Dragon bersetting di dunia fantasi Kumandra, di mana manusia dan naga hidup bersama secara harmonis. Tetapi ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Sekarang, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan kini umat manusia tergantung pada seorang pejuang, Raya (Kelly Marie Tran), untuk melacak naga terakhir yang legendaris untuk memulihkan keadaan dan keyakinan orang-orangnya yang terpecah. Di sepanjang perjalanannya, dia akan belajar bahwa dibutuhkan lebih dari sekedar naga untuk menyelamatkan dunia-ini, ia akan membutuhkan kepercayaan dan kerja tim juga.

Film ini diangkat dari kisah yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Laos. Untuk meneliti, tim produksi melakukan perjalanan ke Laos, Kamboja, Thailand, Vietnam, dan Indonesia untuk mencoba membuat negara fiksi mereka seakurat mungkin dengan budaya Asia Tenggara. Dalam film Disney ini, negara dibagi menjadi lima wilayah berbeda yang semuanya harus disatukan oleh Raya selama perjalanannya.

Raya and the Last Dragon menampilkan pengisi suara yang keren seperti Kelly Marie Tran sebagai Raya; Awkwafina sebagai naga legendaris; Sisu, Gemma Chan sebagai musuh Raya, Namaari; Daniel Dae Kim sebagai ayah Raya, Benja; Sandra Oh sebagai Virana; Benedict Wong sebagai Tong, raksasa yang tangguh; Izaac Wang sebagai Boun; Thalia Tran sebagai balita nakal Little Noi; Alan Tudyk sebagai Tuk Tuk, sahabat Raya; Lucille Soong sebagai Dang Hu, pemimpin wilayah Talon; Patti Harrison sebagai pimpinan wilayah Tail; dan Ross Butler sebagai pimpinan dari wilayah Spine.

Baca Juga:  Big Sky serial thriller terbaru dari kreator dan showrunner David E. Kelly

Dan untuk strategi perilisan film ini, Disney akan megambil langkah yang sama dengan apa yang dilakukan mereka dengan film Mulan tahun lalu. Raya and the Last Dragon akan dirilis di bioskop secar terbatas pada 5 Maret 2021. Film ini juga akan tersedia di Disney+ dengan akses premium di sebagian besar wilayah, dengan harga $29.99 (sekitar 420 ribu rupiah).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.