Disney Rilis Sneak Peek Baru dari Film Animasi Soul

336

Para pembuat film animasi Soul dari Disney & Pixar telah bermitra dengan antropolog/pendidik Amerika Dr. Johnnetta Cole dan pianis Jazz yang terkenal di dunia, Jon Batiste, untuk menawarkan sneak peek baru dari film tersebut.

Sneak peek ini menampilkan lagu “Parting Ways,” yang ditulis, diproduseri, dan dibawakan oleh Cody ChesnuTT. Baik Dr. Cole dan Jon Batiste, yang meminjamkan keahliannya untuk mengaransemen musik jazz dan komposisi dalam film Soul, juga bertindak sebagai konsultan budaya pada film tersebut.

Soul memperkenalkan penonton kepada karakter Joe Gardner, seorang guru band sekolah menengah yang hasrat sejatinya adalah bermain jazz. Dia semakin merasa seperti mimpinya seumur hidup untuk menjadi musisi jazz tidak akan berjalan dengan baik dan dia bertanya pada dirinya sendiri, mengapa dia ada di sini? Apa yang harus dilakukan olehnya?

Dalam film itu, tepat ketika Joe berpikir bahwa mimpinya mungkin tercapai, satu langkah tak terduga mengirimnya ke tempat yang fantastis di mana ia dipaksa untuk berpikir lagi tentang apa sebenarnya artinya memiliki jiwa. Di situlah ia bertemu dan akhirnya bergabung dengan 22, jiwa yang tidak berpikir kehidupan di Bumi adalah segalanya. Jamie Foxx menyuarakan Joe, sementara Tina Fey menyuarakan 22. Film ini juga menampilkan suara-suara Phylicia Rashad, Ahmir Questlove Thompson dan Daveed Diggs.

 

Baca Juga:  Hamilton. Drama Musikal Panggung Fenomenal



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.