Disney Rilis Poster Baru Mulan untuk Disney+

1538

Sebuah poster baru-baru ini dirilis dari akun Twitter Walt Disney Studios untuk mempromosikan Mulan, yang akan debut di Disney+ pada 4 September mendatang. Dalam poster tersebut, Mulan mengenakan pakaian berwarna merah dan memegang pedang. Siluet burung berwarna hitam ditampilkan di latar belakang putih poster tersebut yang mungkin merupakan lambang dari burung phoenix pelindung sang pahlawan.

Unggahan tersebut juga mengonfirmasi bahwa Mulan akan dirilis di Disney+ dengan Akses Premier. Lebih khusus lagi, ini berarti penggemar harus membayar biaya $29,99 di luar biaya langganan Disney+ jika mereka ingin menonton film tersebut. Keputusan Disney untuk menagih biaya tambahan dari penggemar dan pelanggan layanan streaming mereka untuk  dapat menyaksikan Mulan adalah salah satu hal yang mendapat gelombang protes yang cukup besar.

Mulan dibintangi oleh Liu Yifei yang berperan sebagai Hua Mulan, bersama dengan Donnie Yen (Star Wars: Rogue One, Ip Man); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Film yang diarahkan oleh Niki Caro ini akan tersedia untuk streaming pada tanggal 4 September mendatang, khusus untuk pelanggan Disney + dengan akses premier. Meskipun Mulan akan memulai debutnya melalui Disney+ di beberapa wilayah penting, bagi negara atau wilayah yang tidak termasuk cakupan layanan streaming tetap akan ditayangkan melalui format bioskop di tanggal yang saat ini belum diumumkan.

Baca Juga:  It's final , ada season kedua Shadow and Bone

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.