Disney Rilis Poster Anyar dari Film Animasi Pixar Terbaru, Luca

1163

Disney baru saja merilis poster resmi perdana untuk film animasi Pixar, Luca yang akan bersetting di kota tepi pantai yang indah di Riviera Italia. Poster ini memperlihatkan seorang anak laki-laki yang sedang “berbaring” di permukaan air, namun ada sesuatu yang berbeda dengan tubuhnya.

Bersetting di Italia, film animasi ini digambarkan sebagai petualangan yang akan menceritakan kisah seorang bocah lelaki bernama Luca saat ia mengalami musim panas yang tak terlupakan bersama sahabatnya yang baru di sebuah kota di tepi pantai di Riviera Italia. Tapi semua kesenangan itu terancam oleh rahasia yang sangat dalam: dia adalah monster laut dari dunia lain tepat di bawah permukaan air.

Di permukaan, Luca terlihat seperti setiap anak muda lainnya menikmati musim panasnya di kota tepi laut. Tetapi jika Anda melihat lebih dalam, Anda akan menemukan rahasianya: dia adalah makhluk laut. Luca berbagi petualangannya di darat dengan teman yang barunya Alberto.

Luca akan menjadi debut sutradara film layar lebar pertama dari sineas Italia, Enrico Casarosa, yang sebelumnya bekerja sebagai seniman storyboard dan penulis bersama dengan Pixar sejak 2006 seperti di film animasi popular; Cars, Ratatouille, Up, The good Dinosaurus, Coco dan Incredibles 2..

Saat ini Luca direncanakan akan dirilis pada 18 Juni, meskipun tidak jelas apakah akan tetap di bioskop atau di Disney+. Sebagai informasi film Onward langsung rilis streaming lebih awal di setelah menghabiskan hanya beberapa minggu di bioskop, sedangkan Soul langsung diluncurkan di Disney + pada bulan Desember lalu.

 

Baca Juga:  Psst, sudah nonton pesan Tom Hiddleston?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.