Disney & Pixar akan Hadirkan Film Pendek, Prekuel dari Soul yang Berjudul 22 vs. Earth

243

Sebuah film animasi pendek baru, berlatar orientasi pra-kehidupan “seminar remaja” dari film Pixar dan Disney, Soul yang dirilis tahun lalu, akan segera tayang Disney+ pada 30 April ini. Film berjudul 22 vs. Earth ini akan berfungsi sebagai prekuel singkat yang merinci bagaimana “jiwa baru” 22 menjadi begitu skeptis kehidupan di Bumi. Dan Tina Fey juga akan kembali untuk mengisi suara 22.

22 vs. Earth akan mengeksplorasi kisah saat 22 menentang aturan The Great Before dan menolak untuk pergi ke Bumi. Ia bahkan membentuk geng “pemberontak” dengan anggota lima jiwa baru dalam upaya tersebut. Namun, kegiatan “ilegalnya” tersebut mulai mengarah pada hasil yang tidak terduga, usaha 22 kemudian mengarah pada pengungkapan yang mengejutkan tentang arti kehidupan.

Ini bukan pertama kalinya Pixar kembali ke dunia film-film lamanya dengan film pendek. Baru-baru ini, studio ini merilis Lamp Life, sebuah prekuel dari Toy Story 4. Seperti 22 vs. Earth, film pendek itu dirilis di Disney+, dan menawarkan konteks untuk karakter terkait dan sifat-sifat mereka.

Sebenarnya sudah banyak backstory untuk karakter 22 di film Soul itu sendiri, jika Anda penggemar karakter tersebut, atau penggemar The Great Before atau hanya ingin mengunjungi kembali dunia film itu secara umum, itu mungkin film ini akan cukup dapat menghibur Anda.

 

Baca Juga:  Boneka Asli dari Squid Game Terdampar di Museum Pedesaan Korea Selatan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.