Disney Pamerkan Lightsaber yang Sebenarnya di Star Wars Day

332

Sebagai bagian dari perayaan Star Wars Day yang jatuh pada tanggal 4 Mei yang baru lalu, Disney memberikan kejutan kepada para penggemar dengan mengungkap klip pertama dari sebuah lightsaber yang dapat berfungsi dengan benar (setidaknya dalam hal cara menyalakannya). Keberadaan lightsaber itu sendiri terungkap bulan lalu selama konferensi pers, tetapi tidak ada gambar atau video yang tersedia sampai saat ini. Klip teaser ini dibuat untuk mempromosikan pengalaman Star Wars: Galactic Starcruiser mendatang di Walt Disney World Resort.

Teaser memperlihatkan bahwa lightsaber tersebut dapat berfungsi persis seperti yang dideskripsikan dalam paten produk, dengan bilah bercahaya yang dapat “keluar” dari gagangnya yang tidak memerlukan “bantuan” plastik transparan atau berwarna putih sebagai medianya. Dalam teaser tersebut, seorang aktris berpakaian seperti Rey menyalakan lightsaber tersebut.

Perayaan Star Wars Day tahun juga menghadirkan beberapa rilisan baru di Disney+, termasuk film pendek animasi baru yang melibatkan karakter dari The Simpsons bergabung dengan Star Wars yang berjudul The Force Awakens From Its Nap, serta pemutaran perdana Star Wars: The Bad Batch, serial sekuel Star Wars: The Clone Wars yang berfokus pada skuad stormtroopers Clone Force 99.

 

Baca Juga:  Promo Baru Jurassic World: Dominion Membawa Fans Kembali ke 65 Juta Tahun yang Lalu



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.