Disney Mungkin akan Membuat Film The Mandalorian

1574

Sejauh ini baru dua episode dari serial The Mandalorian yang telah ditayangkan oleh Disney+ namun mereka sudah mengintip jauh ke depan untuk masa depan seri live-action ini – yang mungkin melibatkan perjalanan ke layar lebar. Menurut chief creative officer dan co-chairman Disney, Alan Horn, jika spin-off Star Wars ini terbukti berhasil, mungkin saja acara tersebut dapat menelurkan film layar lebar.

Memang hal tersebut bukanlah sebuah konfirmasi, tapi di mana ada asap ada api. Dan jika Horn menyebutkannya, maka Anda tahu orang-orang di Disney setidaknya telah mempertimbangkan kemungkinan itu. Bagaimanapun, sebuah film kemungkinan tidak akan terjadi untuk waktu yang lama mengingat Jon Favreau sudah bekerja keras untuk Season 2.

View this post on Instagram

Greetings from the set of #TheMandalorian season 2

A post shared by Jon Favreau (@jonfavreau) on

The Mandalorian ditulis dan diproduseri oleh Jon Favreau, dengan Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) mengarahkan episode pertama dan juga sebagai produser eksekutif bersama Kathleen Kennedy dan Colin Wilson. Sutradara episode lainnya termasuk Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates), dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Setelah kisah-kisah Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars. The Mandalorian akan mengambil timeline setelah kejatuhan Kekaisaran/Empire dan sebelum munculnya First Order. Cerita ini akan mengikuti kesibukan seorang pemburu hadiah yang petualang di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas New Republic.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) akan menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Baca Juga:  Disney+ Hadirkan Poster LEGO Star Wars Holiday Special!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.