Disney+ Merilis Trailer Untuk Film Pendek Frozen, Once Upon A Snowman!

470

Disney+ telah meluncurkan trailer yang ceria, menyenangkan, dan sangat manis untuk Once Upon a Snowman. Film ini merupakan sebuah prekuel  berupa animasi pendek yang memberi kita gambaran mengenai latar belakang karakter favorit franchise Frozen, Olaf (Josh Gad).

Trailer Once Upon a Snowman menampilkan beberapa momen dari Frozen pertama di masa lalu, seperti Elsa (Idina Menzel) menyanyikan “Let It Go” atau Kristoff (Jonathan Groff) dan Anna (Kristen Bell) memulai petualangan mereka dalam mencari Elsa. Tetapi ada banyak momen baru yang belum di lihat penggemar yang sebagian besar berfokus pada Olaf (Gad) yang mencari tempatnya di dunia – dan mencoba menentukan nama untuk dirinya sendiri! – setelah Elsa menciptakannya dari salju dan menghidupkannya.

Once Upon a Snowman, akan memulai debutnya secara eksklusif di Disney + pada tanggal 23 Oktober, dan akan disutradarai oleh Trent Correy, yang merupakan supervisor animasi Olaf untuk Frozen 2, dan Dan Abraham, seorang pengawas cerita yang membuat storyboard Olaf di Frozen 2.

Dijelaskan bahwa kisahnya akan menceritakan tentang asal-usul Olaf yang diatur dalam rentang waktu antara ketika Elsa menciptakan Olaf saat membangun istana esnya dan ketika manusia salju tersebut bertemu Anna dan Kristoff di hutan.

 

Baca Juga:  Mantan Bintang Arsenal, Thierry Henry akan Berkolaborasi dengan Matthew Vaughn dalam Serial Day 1



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.