Disney Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Poster Khusus Black Widow, Eternal dan Lainnya

1148

Pesta perayaan Tahun Baru Cina/Imlek secara resmi dimulai pada 25 Januari 2020 yang lalu, dan berakhir pada 4 Februari. Dan untuk merayakannya, Disney telah melakukan persiapan semenjak tanggal 17 Januari dengan Festival Lentera akan berlangsung pada 8 Februari. Untuk merayakan Tahun Tikus, yang sedekat mungkin dengan Mickey Mouse, Disney telah meluncurkan satu ton poster baru untuk membantu mempromosikan daftar rilis film mendatang milik mereka. Eternals, Black Widow, dan The New Mutants hanyalah beberapa dari poster yang disajikan Disney untuk menghormati Tahun Baru Imlek 2020 kali ini.

Semua poster tersebut ditampilkan dengan nuansa budaya Cina yang sangat kental. Dan yang menjadi sorotan dan perhatian penggemar dalam “rombongan” poster spesial ini adalah poster dari film Eternals, Black Widow dan The New Mutants.

Poster Imlek Eternals memberi penggemar sebuah petunjuk pertama kita tentang kostum warna-warni yang akan dikenakan oleh beberapa pahlawan dalam film ini. Meskipun tidak dipastikan siapa keempat karakter yang ditampilkan pada poster, diyakini bahwa Thena (Jolie), Ikaris, Ajak (Salma Hayek), dan Phastos (Brian Tyree Henry) adalah yang terpilih dalam karya seni terbaru yang mempromosikan film. Keempat karakter terlihat terbang ke langit, meninggalkan Bumi.

Adapun poster Tahun Baru Cina untuk Black Widow, Disney menghadirkan pandangan yang sangat menarik pada simbol dan ikon Natasha Romanoff, yang jelas didasarkan pada tanda jam pasir yang dimiliki sebagian besar laba-laba black widow dewasa. Selain poster bertema horor baru-baru ini untuk The New Mutants, Disney telah memberikan film yang ditunggu-tunggu juga sebuah poster Tahun Baru China yang jauh dari aura gelap.

Selain poster Black Widow, Eternals, dan The New Mutants, Disney juga merilis poster versi Imlek untuk Death on the Nile, Onward, Raya and the Last Dragon, Soul, West Side Story, Free Guy, Jungle Cruise, The King’s Man, dan Mulan. Semua poster memiliki estetika yang sama, sembari mempromosikan setiap proyek dengan caranya yang unik. Anda dapat melihat lebih lengkap dalam situs web resmi Disney.com.

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis & Poster Resmi The Boys Season 2!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.