Disney+ Merayakan Serial The Simpsons dengan Meluncurkan Kampanye Simpsons Forever

380

Semenjak diluncurkan pada bulan November tahun lalu, Disney+ telah memberi The Simpsons rumah baru. Dengan musim ke-31 yang diluncurkan baru-baru ini dan ratusan episode dari serial sitcom animasi tersebut serta menjadi tayangan primetime terlama di dunia, kini Disney+ memulai kampanye mereka untuk Simpsons Forever. Kampanye ini diluncurkan untuk merayakan franchise animasi keluarga favorit semua orang tersebut di seluruh dunia.

Selain itu, layanan streaming ini juga memulai debut dari koleksi “The Simpsons Horror”, termasuk 30 episode dari franchise “Treehouse of Horror” yang bergenre ikonik. Koleksi ini adalah yang terbaru dari seri bertema Disney+ termasuk koleksi “The Simpsons Predicts”, “The Simpsons Travels”, “The Simpsons Rock”, dan “The Simpsons Sports”. Sebagai bagian dari kampanye Simpsons Forever, Disney+ akan mengumpulkan lebih banyak koleksi episode untuk disaksikan oleh pemirsa baru. Setiap bulan, Disney+ juga akan menyoroti episode favorit yang bertema peristiwa dan tren terkini di Disney dan budaya pop.

Setelah tayang perdana di televisi hampir 31 tahun lalu, The Simpsons kini menjadi salah satu franchise paling populer di seluruh dunia dan tetap menjadi salah satu serial Disney+ yang paling banyak diputar sejak layanan tersebut diluncurkan November lalu. Dengan kampanye Simpsons Forever-nya, Disney+ akan merayakan kecintaan penggemar terhadap Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie. Kampanye ini akan berlangsung sepanjang tahun dengan konten dalam layanan dan pembaruan produk, acara khusus, aktivasi sosial, serta momen kejutan dan liburan.

Diciptakan oleh oleh Matt Groening (Futurama, Disenchantment), The Simpsons telah mengudara selama hampir 10 tahun dan telah menjadi fenomena budaya pop. Para pengisi suaranya terdiri dari Dan Castellaneta sebagai Homer Simpson, Julie Kavner sebagai istrinya Marge, Nancy Cartwright sebagai Bart, dan Yeardley Smith sebagai Lisa.

Baca Juga:  20th Century Studios Tunjuk Dan Trachtenberg untuk Mengarahkan Film Terbaru Predator

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.