Disney+ Menunda Penayangan The Falcon and the Winter Soldier

444

Seperti kita ketahui, para penggemar MCU baru saja mendapat “hadiah” berupa sebuah trailer pertama yang menarik dari WandaVision. Namun kini terungkap juga bahwa Disney+ akan menunda The Falcon and the Winter Soldier hingga tahun 2021. Hal ini dilaporkan oleh ComicBook.com bahwa halaman web terbaru untuk serial dua sahabat Captain America di Disney+ ini mencantumkan “Coming 2021” untuk serial tersebut.

Meskipun jelas di luar kendali mereka karena pandemi global, tanggal rilis baru ini jelas menunjukkan perubahan dalam rencana untuk serial Marvel Cinematic Universe karena The Falcon and the Winter Soldier awalnya direncanakan untuk dirilis pertama dan baru kemudian diikuti oleh serial WandaVision yang kabarnya kini dikabarkan akan tayabf perdana di bulan Desember ini.

The Falcon and The Winter Soldier yang sudah pasti akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan hanya berjalan selama enam episode, tetapi akan terhubung dengan dunia MCU yang lebih besar.

Sebelumnya dikabarkan bahwa kreator John Wick, Derek Kolstad telah bergabung dengan tim penulis kreatif serial ini. Mackie dan Stan mungkin bukan satu-satunya veteran MCU yang kembali untuk miniseri tersebut. Daniel Brühl dan Emily VanCamp juga kemungkinan akan kembali. Brühl memerankan Helmut Zemo; seorang agen Sokovian yang pendendam di Captain America: Civil War. VanCamp memulai peran Sharon Carter di Captain America: The Winter Soldier sebelum mengulangi perannya dalam Civil War.

 

Baca Juga:  Megan Fox Diborgol ke Mayat di First Look dari Film Till Death



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.