Disney Menugaskan Stormtrooper untuk Menjaga Aturan Social Distancing di Disney World

505

Seperti kita ketahui, Disney World atau taman hiburan Disney akan segera dibuka kembali untuk, dimulai dengan wilayah Disney Springs. Uniknya, mereka menugaskan para stormtrooper yang merupakan karakter ikonik dari franchise Star Wars untuk membantu menegakkan aturan jarak sosial/social distancing di dalam taman hiburan tersebut.

Sampai sekarang, semua taman hiburan Disney di AS memamng masih ditutup, namun Disney berencana untuk melakukan pembukaan kembali seluruh bagian pada 11 Juli mendatang. Sebelumnya, Disney dapat membuka kembali bagian kompleks Disney Springs mereka pada akhir Mei, dan mereka telah menemukan cara-cara kreatif untuk menegakkan pembatasan/aturan baru karena Coronavirus.

Sebuah video yang diunggah oleh Attraction Magazine memperlihatkan bagaiman para stomtropper tersebut sedang “bertugas.” Video ini menampilkan dua stormtroopers yang bertugas, berdiskusi dan mengomentari orang yang lewat. “Drama” ini membahas prosedur jarak sosial dan pentingnya memakai masker/topeng sambil tetap menghibur dan berkarakter.

Karakter pasukan stormtrooper memang sangat identik dengan dunia Star Wars dan sudah menjadi ikon dari franchise ini semenjak pertama kali hadir dalam film-film petualangan luar angkasa ini, bahkan jauh sebelum Disney membeli Star Wars dari Lucasfilm.

 

Baca Juga:  Serial DC Stargirl Lanjut ke Season Kedua



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.