Disney Mengganti Pemeran Utama Raya and The Last Dragon dengan Kelly Marie Tran

622

Kelly Marie Tran akan akan menjadi pemeran utama dalam film Disney, Raya and the Last Dragon. Studio baru-baru ini membuat pengumuman bahwa Tran, yang terkenal karena berperan sebagai Rose Tico di Star Wars, telah menggantikan Cassie Steele sebagai pemeran Raya. Dia bergabung dengan Awkwafina (Ocean’s 8, Crazy Rich Asians) yang akan mengisi suara naga, Sisu. Keputusan penggantian pemeran ini terjadi karena pihak Disney ingin menyesuaikan visi mereka agar sesuai dengan latar budaya, sejarah dan legenda yang menginspirasi filmnya.

Raya and the Last Dragon adalah film pertama dalam sejarah panjang Animasi Walt Disney yang terinspirasi dari Asia Tenggara. Karena itu, pemilihan Kelly Marie Tran, aktris keturunan Vietnam untuk peran utama sangat masuk akal. Tran akan membuat sejarah karena dia menjadi aktris pertama keturunan Asia Tenggara yang memimpin film animasi Disney.

Selain update mengenai casting tersebut, Disney juga merilis gambar baru dari film tersebut, yang menampilkan Raya dari belakang, serta gaya animasi yang ditampilkan dalam film tersebut.

Raya and the Last Dragon disutradarai oleh Paul Briggs dan Dean Wellins (Big Hero 6). Dalam film tersebut, Raya, seorang pejuang dari kerajaan fantasi Kumandra, bekerja sama dengan sekelompok orang dalam usahanya untuk menemukan Naga Terakhir dan membawa cahaya dan persatuan kembali ke dunia mereka. Awkwafina akan menyuarakan karakter Sisu, sang Naga Terakhir, yang ditinggalkan di Bumi jika kekuatan gelap kembali ke dunia.

Baca Juga:  Tom Cruise Menerima Penghargaan Honorary Naval Aviator karena Film Top Gun

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.