Disney Menarik Free Guy & Death on the Nile dari Kalender Rilis 2020

761

Menurut siaran pers Disney/20th Century Studios, mega-studio telah menarik Free Guy, yang dibintangi Ryan Reynolds sebagai NPC yang hidup dalam sebuah video game, dari kalender tanggal rilis 2020, tanpa tanggal di masa depan. Selain itu, mereka telah menempatkan Death on the Nile ke posisi yang sama, menarik film misteri tersebut dari kalender rilis tanpa tanggal baru yang ditetapkan.

Langkah ini, sangat masuk akal. Sejak Tenet, tidak ada film besar yang dirilis secara luas di bioskop ke dalam lingkungan pandemi virus corona. Ada banyak perubahan tanggal rilis, terutama dari Disney, tetapi sebagian besar adalah proyek jangka pendek hingga tahun 2020. Keadaan pandemi yang masih tidak jelas membuat โ€œciutโ€ beberapa studio besar mengenai jadwal rilis film-film berbudget besar milik mereka. Opsi untuk streaming premium (terutama untuk Disney) sepertinya cukup masuk akal.

Free Guyย adalah film berpusat pada seorang teller bank (Ryan Reynolds) bernama Guy yang menetap dalam rutinitas sederhana dalam hidupnya. Namun, banyak hal yang membuatnya terguncang ketika dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang NPC, karakter yang tidak dapat dimainkan dalam dunia video game besar yang penuh kekerasan. Anehnya, teller bank rendahan ini akhirnya terjebak dalam cerita yang jauh lebih besar.

Sedangkan Death on the Nile akan menampilkan Kenneth Branagh yang sekali lagi berperan sebagai detektif Belgia, Hercule Poirot yang terkenal, Tom Bateman yang mengulang peran sebagai Bouc dari Murder on the Orient Express, Annette Bening (Captain Marvel), Russell Brand (Ballers), Ali Fazal (Victoria & Abdul), Dawn French (French and Saunders), Gal Gadot (Wonder Woman), Armie Hammer (Call Me by Your Name), Rose Leslie (Game of Thrones), Emma Mackey (Sex Education), Sophie Okonedo (The Secret Life of Bees), Jennifer Saunders (Absolutely Fabulous) dan Letitia Wright (Black Panther).

Baca Juga:  Steven Spielberg dan Duffer Brothers akan Mengadaptasi Novel Stephen King, The Talisman Menjadi Sebuah Serial

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.