Disney Membatalkan Sejumlah Proyek Film Fox

5165

Disney saat ini sedang meninjau kembali berbagai proyek Fox untuk  di gugurkan. Kepala studio Disney, Alan Horn, akan mengawasi dengan cermat semua hal yang mereka dapatkan dari Fox dan memastikan semuanya cocok untuk studio tersebut. Mouse Guard adalah salah satu proyek yang diputuskan Disney untuk dibatalkan, dua minggu sebelum produksi dimulai. Sementara itu proyek-proyek lain menunggu untuk mengetahui nasib baru mereka di Disney.

Salah satu hal pertama yang Disney lakukan ketika mengambil alih Fox adalah penutupan label Fox 2000 dan pemberhentian sejumlah besar karyawan. Kini terungkap kabar bahwa film drama Tom Hanks, News of the World dan proyek  adaptasi novel Angie Thomas ,On the Come Up telah dibatalkan. Proyek film komedi Woody Harrelson, Fruit Loops belum dibatalkan, tetapi diyakini akan segera masuk dalam daftar proyek yang tidak akan dikerjakan oleh Disney. Semua proyek ini kemungkinan besar akan, dan beberapa sudah, menemukan rumah di studio yang berbeda.

Adapun film-film dari Fox yang akan disimpan Disney adalah Avatar 2 dari James Cameron, Death on the Nile, Kingsman: The Great Game, remake West Side Story  dan The Ballad of Richard Jewell. Proyek Free Guy milik Ryan Reynolds sementara ini masih “aman.”

Kabarnya Alan Horn belum selesai dalam mengevaluasi daftar properti Fox yang sedang berada dalam berbagai tahap pengembangan. Kemungkinan besar akan ada lebih banyak proyek yang dipangkas dan pekerjaan yang hilang dalam proses menciptakan transisi yang lancar.

Baca Juga:  Final Trailer dari Halloween Kills Ungkap Perang Melawan Michael Myers



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.