Disney Membatalkan Proyek ‘Mouse Guard’ Dua Minggu Sebelum Produksi Dimulai

520

Hanya dua minggu sebelum proses produksi dimulai dengan sejumlah berbintang berbakat di dalamnya, proyek film Mouse Guard, adaptasi Fox dari komik Archaia/Boom! Studio, telah dihentikan oleh induk perusahaan baru mereka, Disney.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, para produser seperti Matt Reeves, Ross Ritchie dan Stephen Christy, diizinkan untuk menawarkan proyek ini ke studio lain. Dan sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa beberapa studio sudah tertarik.

Seperti kita ketahui, Idris Elba, Andy Serkis, Thomas Brodie-Sangster dan Samson Kayo berserta Jack Whitehall tadinya akan berperan dalam proyek yang banyak menggunakan motion capture ini. Berdasarkan novel grafis tersebut di atas, cerita film ini akan mengikuti kisah para tikus yang bertindak sebagai pelindung dunia mistis abad pertengahan dari berbagai musuh, termasuk rubah dan elang, serta tikus jahat lainnya.

Film ini rencananya akan diarahkan oleh Wes Ball (The Maze Runner) dengan naskah yang ditulis oleh Gary Whitta (Rogue One: A Star Wars Story) dan diproduseri oleh Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes, War for the Planet of the Apes).

Baca Juga:  5 Tayangan Netflix yang Menggambarkan Kesenjangan Sosial



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.