Disney Meluncurkan Seri Digital Animasi At Home With Olaf

485

Menyusul kesuksesan Frozen 2 di tangga box office di seluruh dunia tahun lalu dengan pendapatan kotor lebih dari $1 miliar, Walt Disney Animation Studios telah secara resmi mengumumkan serial spin-off digital dari franchise ini yang berjudul At Home With Olaf. Sudah pasti seri animasi ini akan berpusat pada salah satu karakter paling favorit di Frozen yaitu, Olaf.

Serial ini dibuat oleh animator Disney, Hyrum Osman dengan Josh Gad akan kembali untuk mengulang perannya sebagai manusia salju murah hati tersebut. Setiap episode akan dirilis secara gratis mulai minggu ini di akun media sosial Disney. Anda sudah dapat menonton episode pertama yang sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Ini mungkin format yang ideal untuk Olaf di luar film Frozen. Seperti kebanyakan karakter pendamping atau sidekick di film animasi Disney, Olaf bisa menyenangkan dalam dosis kecil, tetapi tidak cukup kuat untuk berdiri sendiri dalam sebuah film spinoff berskala besar. Serial digital pendek, di sisi lain, adalah kendaraan yang sempurna untuk memberikan penggemar Frozen muda dan dewasa sedikit kekonyolan Olaf untuk ditertawakan sebelum mereka menjalani aktivitas mereka.

Adapun mengenai masa depan film Frozen, sutradara Jennifer Lee (yang juga CCO Disney Animation) dan Chris Buck sejauh ini belum memberikan kabar mengenai Frozen 3. Mengingat bahwa Frozen 2 meraup $1,45 miliar di box office global, sebuah sekuel baru sudah pasi dipertimbangkan oleh Disney.

Baca Juga:  Jordan Vogt-Roberts Memberikan Teaser Unik dan Concept Art Keren dari Film Metal Gear Solid



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.