Disney & Lucasfilm Memulai Hitungan Mundur Perilisan Star Wars: The Rise of Skywalker

399

Hitungan mundur telah dimulai, karena para penggemar kini berjarak 100 hari dari perilisan Star Wars: The Rise of Skywalker. Lucasfilm secara resmi memulai hitungan mundur, dengan sebuah teaser yang berfokus pada duel antara Kylo Ren dan Rey, yang kita lihat di trailer yang baru dirilis di D23. Teaser singkat ini diluncurkan dengan keterangan berikut.

“100 days until the saga ends… #TheRiseOfSkywalker is in cinemas 19 December!”

The Rise of Skywalker akan tiba di Inggris pada 19 Desember, sedangkan secara resmi baru akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 20 Desember. Dan, meskipun kesimpulan dari trilogi sekuel ini akan hadir di film ini, sepertinya para penggemar masih memiliki banyak pertanyaan dan sedikit jawaban berharga. Bagaimana kisah Skywalker akan berakhir? Apakah mungkin untuk menuntaskan cerita yang telah berjalan lebih dari empat dekade dalam satu film?

Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian.

Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

Star Wars: The Rise of Skywalker disutradarai oleh J.J. Abrams (Star Wars: The Force Awakens, Star Trek) yang ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.

Baca Juga:  Stan Lee Pilih Team Cap atau Team Iron Man?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.