Disney Kembali Merilis Sejumlah Poster Karakter dari Mulan

684

Disney sepertinya semakin gencar dalam mempromosikan film live-action Mulan yang mempunyai nada yang berbeda dengan “remake” mereka sebelumnya. Mereka baru saja merilis sejumlah poster karakter anyar dari film ini yang disajikan dengan penuh gaya khas film ini dengan menampilkan sosok yang diperankan oleh Liu Yifei sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Cheng Honghui, Gong Li sebagai Xianniang, dan Jet Li sebagai Kaisar.

Mulan disutradarai oleh Niki Caro (Whale rider, McFarland USA) dari sebuah scenario yang ditulis oleh Rick Jaffa & Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) dan Elizabeth Martin & Lauren Hynek berdasarkan pada puisi naratif “The Balad of Mulan.”

Tanpa mengurangi inti cerita, sutradara Niki Caro melakukan pendekatan yang lebih “santai” untuk pembuatan ulang Mulan. Trailer dan materi promosi film ini membuatnya terlihat seperti film silat bergenre thriller perang yang dapat dikatakan sebuah hal yang positif dibanding beberapa remake lain yang menjiplak habis meteri sumbernya.

Bergabung dengan Lui Yifei yang berperan sebagai Mulan dalam film ini adalah: Donnie Yen (Star Wars: Rogue One); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Baca Juga:  Liam Hemsworth Diburu dalam Trailer Perdana Most Dangerous Game



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.