Disney Kembali Menambah Amunisi untuk Proyek Reboot Home Alone

568

Proyek reboot Home Alone dari Disney+ sejauh ini telah berjalan dengan baik. Baru-baru ini mereka telah menambah jajaran cast sebagai amunisi anyar untuk mendukung film petualangan tentang orang tua yang begitu lalai sehingga anak mereka harus menghadapi penjahat sendirian di rumah.

Disney baru saja mengkonfirmasi bahwa alumni Saturday Night Live, Kenan Thompson telah bergabung dengan proyek tersebut bersama dengan aktris pengisi suara Toy Story 4, Ally Maki dan  Chris Parnell (Rick and Morty). Trio ini akan bergabung dengan pemeran lain yang sudah bergabung terlebih dahulu seperti Archie Yates, Rob Delaney dan Ellie Kemper.

Kenan Thompson, Ally Maki dan Chris Parnell

Reboot Home Alone ini berpotensi menjadi sebuah proyek yang sukses seperti pendahulunya. Proyek ini adalah salah satu film pertama yang diumumkan sejak Disney+ diluncurkan. Seperti kita ketahui, Disney+ berhasil melampaui 10 juta pelanggan pada hari pertama.

Karakter Kevin yang dikenal dan dicintai penggemar Home Alone dikabarkan tidak akan muncul di reboot ini. Sebaliknya, Yates akan memainkan karakter baru yang menemukan dirinya dalam situasi yang mirip dengan Kevin. Kemper dan Delaney akan memainkan karakter baru juga, meskipun bukan ibu dan ayah karakter Yates melainkan pasangan yang akan menjadi musuh dari Yates.

Rob Delaney, Archie Yates & Ellie Kemper

Home Alone asli tayang di bioskop pada tahun 1990 dan dianggap cukup sukses di box office setelah menghasilkan $476,7 juta di seluruh dunia kala itu. Kisah film ini berpusat di sekitar seorang anak lelaki bernama Kevin McCallister, yang diperankan oleh Macaulay Culkin, yang keluarganya secara tak sengaja melupakannya dan meninggalkannya sendirian di rumah ketika mereka pergi berlibur ke Paris. Dua perampok, yang diperankan oleh Joe Pesci dan Daniel Stern, mencoba masuk ke rumahnya, menyebabkan Kevin sebagai satu-satunya orang yang dapat menghentikan mereka dan menyelamatkan keadaan. Sequel Home Alone 2: Lost in New York mengikuti kisah Kevin lagi, kali ini terdampar di New York City sementara dikejar oleh duo perampok yang sama.

Baca Juga:  Proyek Film Terbaru Roland Emmerich Mendapatkan Dua Aktor tambahan, Stanley Tucci dan John Bradley

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.