hawkeye

Disney Kembali Hadirkan Trailer Seru dan Menarik dari Hawkeye

208

Seiring dengan semakin mendekatnya tanggal perilisan serial Hawkeye di Disney+, streamer ini terus merilis promo baru dan informasi baru tentang serial MCU mereka. Yang terbaru adalah sebuah trailer yang menampilkan berbagai adegan menarik dengan sedikit latar keceriaan liburan meriah dari serial tersebut. Mereka juga lebih bannyak menampilkan adegan yang melibatkan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, dan beberapa menarik bersama Clint Barton (Jeremy Renner).

Trailer baru ini juga terlihat menyoroti kesulitan Barton menyeimbangkan kehidupan dengan keluarganya dengan latar belakangnya — hasil dari perannya sebagai Ronin yang terjadi di antara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Yang ingin dia lakukan hanyalah menghabiskan liburan Natal yang layak di New York bersama keluarganya, tetapi sepertinya beberapa hal tidak berjalan dengan semestinya.

Selain trailer baru ini, Disney juga memberi informasi bahwa mereka akan merilis episode pertama dan kedua dari serial Hawkeye secara bersamaan pada tanggal 24 November mendatang. Ini berarti bahwa serial ini hanya akan berjalan selama lima minggu, berbeda dengan waktu enam minggu yang biasa kita lihat untuk serial seperti Loki dan The Falcon and the Winter Soldier. Meskipun demikian, seri enam episode ini terlihat penuh dengan aksi yang cukup untuk membuat para penggemar superhero senang.

Serial Hawkeye akan mengambil setting di New York City pasca-blip. Mantan anggota Avenger, Clint Barton memiliki misi yang tampaknya sederhana: kembali ke keluarganya untuk merayakan Natal. Ia kemudian mendapat bantuan dari Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, pemanah ulung yang baru berusia 22 tahun dan bercita-cita untuk menjadi Pahlawan Super. Keduanya dipaksa untuk bekerja sama ketika misteri dari masa lalu Barton kembali mengancam.

Baca Juga:  Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati

hawkeye

Bersama Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, Hawkeye juga akan memperkenalkan Alaqua Cox sebagai Maya Lopez atau Echo, seorang pahlawan super tuli yang dapat dengan sempurna meniru gerakan orang lain. Serial ini juga dibintangi oleh Vera Farmiga sebagai ibu Kate, Eleanor Bishop; Tony Dalton sebagai Jack Duquesne, mentor awal Barton; Zahn McClarnon sebagai William Lopez, ayah Maya dan terakhir Fra Fee sebagai Kazi, lebih dikenal sebagai Kazimierz Kazimierczak AKA Clown.

Hawkeye juga akan menampilkan kembalinya Florence Pugh sebagai Yelena Belova setelah debutnya di Black Widow tahun ini. Kehadirannya digoda dalam adegan post=credit fil Black widow ketika mata-mata dan pembunuh yang sangat terlatih tersebut mulai bekerja untuk Valentina Allegra de Fontaine, dan memburu Barton karena perannya dalam kematian Natasha Romanoff.