Disney+ Hotstar Umumkan Tanggal Rilis untuk Deretan Serial Terbaru Mereka

1794

Serial Terbaru di antaranya ‘Big Shot,’ ‘Star Wars: The Bad Batch,’ Marvel Studios’ ‘Loki,’ ‘The Mysterious Benedict Society,’ ‘Monsters At Work,’ ‘Chip ‘N’ Dale: Park Life,’ and ‘Turner & Hooch’ dan Beberapa Cuplikan Spesial Lainnya

‘High School Musical: The Musical: The Series’ Hadir dengan Musim Kedua; serta  ‘Zenimation’ dari Walt Disney Animation Studios’ akan Segera Kembali dengan Musim Kedua

Pada ajang Television Critics Association Winter Press Tour kemarin, Disney+ menggelar panel untuk beberapa serial yang akan datang, termasuk serial original Disney+ “Big Shot,” “The Mighty Ducks: Game Changers,” dan sesi tanya jawab eksklusif bersama Kevin Feige, Produser, Presiden dari Marvel Studios dan Chief Creative Officer, Marvel, untuk menyambut serial “The Falcon and The Winter Soldier.

Layanan streaming Disney+ juga mengumumkan tanggal perilisan serial terbarunya, Star Wars: The Bad Batch,” Marvel Studios’ “Loki,” “The Mysterious Benedict Society,” “Monsters At Work,” “Chip ‘N’ Dale: Park Life”, dan “Turner & Hooch.” Tidak lupa, serial orisinil favorit Disney+ para penggemar “High School Musical: The Musical: The Series,” akan kembali dengan musim kedua serta “Zenimation”,sebuah serial animasi yang menghadirkan pengalaman spesial bagi para penggemar, juga hadir dengan musim kedua pada musim panas mendatang. Serial-serial tersebut diumumkan menyusul berita tentang perilisan salah satu serial yang paling ditunggu, “The Falcon and The Winter Soldier”, yang akan dirilis secara perdana pada hari Jumat, 19 Maret 2021, serta “The Mighty Ducks: Game Changers,” yang akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang.

Disney+ juga membagikan beberapa gambar eksklusif dari beberapa film dan serial terbaru seperti “High School Musical: The Musical: The Series,” “The Mysterious Benedict Society,” “Chip ‘N’ Dale: Park Life” dan “Turner & Hooch” serta “Big Shot.

Disney+ diluncurkan pada akhir 2019 silam dan telah menjadi salah satu layanan streaming unggulan dengan 94,9 juta pelanggan dari seluruh dunia per tanggal 2 Januari 2021. Dengan deretan konten berkualitas, seperti “The Mandalorian” yang menjadi nominasi Serial Televisi Terbaik dalam ajang Golden Globe serta “Hamilton” yang masuk ke dalam dua nominasi Golden Globes termasuk kategori Serial Musikal-Komedi Terbaik, Disney+ terus berkomitmen untuk menghadirkan tayangan hiburan terbaik dan menjadi rumah untuk para brand milik Disney yang dicintai oleh semua kalangan.

Berikut tanggal perilisan serial dan film terbaru Disney+ Hotstar:

MARET

19 Maret – “The Falcon and The Winter Soldier”

26 Maret – “The Mighty Ducks: Game Changers”

APRIL

16 April – “Big Shot”

MEI

4 Mei – “Star Wars: The Bad Batch”

**Tanggal tayang perdana** Serial ini akan tayang perdana mulai tanggal 4 Mei dan episode kedua pada hari Jumat, 7 Mei. Episode selanjutnya akan rilis setiap hari Jumat.

14 Mei – “High School Musical: The Musical: The Series” Season 2

JUNI

11 Juni – “Loki”

11 Juni – “Zenimation” Season 2

25 Juni – “The Mysterious Benedict Society”

JULI

2 Juli – “Monsters at Work”

16 Juli – “Turner & Hooch”

23 Juli – “Chip ‘N’ Dale: Park Life”

THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER (SERIAL PERDANA) – JUMAT, 19 MARET

Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier” dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier. Keduanya, yang dipersatukan pada momen akhir “Avengers: Endgame”, bekerja sama dalam sebuah petualangan seru yang menguji kemampuan – dan kesabaran mereka. Disutradarai oleh Kari Skogland bersama Malcolm Spellman sebagai penulis naskah, serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Baca Juga:  “Ghost Buser” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 9 April

THE MIGHTY DUCKS: GAME CHANGERS (SERIAL PERDANA) – JUMAT, 26 MARET 

Berlatar belakang di Minnesota saat ini, the Mighty Ducks telah berevolusi menjadi tim hoki yang kuat dan kompetitif. Setelah Evan Morrow (Brady Noon) yang pada saat itu berumur 12 tahun dikeluarkan dari tim the Ducks, ia dan ibunya, Alex (Lauren Graham), memutuskan untuk membuat team mereka sendiri dan berupaya sekuat tenaga untuk memenangkan segala pertandingan. Dengan bantuan Gordon Bombay (Emilio Estevez), mereka menemukan kembali kegembiraan dan rasa cinta mereka pada hoki.

Serial ini menampilkan deretan aktor muda seperti Brady Noon, Maxwell Simkins, Swayam Bhatia, Luke Islam, Kiefer O’Reilly, Taegen Burns, Bella Higginbotham, dan De’Jon Watts. “The Mighty Ducks: Game Changers” diproduksi oleh ABC Signature, yang merupakan bagian dari Disney Television Studios. Steve Brill sebagai produser eksekutif dengan Josh Goldsmith dan Cathy Yuspa yang juga terlibat sebagai produser eksekutif dan showrunners. Michael Spiller berperan sebagai produser eksekutif dan sutradara untuk serial ini, dengan James Griffiths sebagai sutradara/EP pada episode pilot. Emilio Estevez juga terlibat sebagai produser eksekutif dan Lauren Graham sebagai ko-produser eksekutifGeorge Heller dan Brad Petrigala dari Brillstein Entertainment Partners dan Jon Avnet dan Jordan Kemer juga terlibat sebagai non-writing produser eksekutif.

BIG SHOT (SERIAL PERDANA) – JUMAT, 16 APRIL

Setelah dikeluarkan dari NCAA, seorang pelatih basket yang tegas terpaksa mengambil pekerjaan di sebuah SMA khusus perempuan. Seiring waktu berlalu, ia menyadari bahwa menjadi anak perempuan bukan hanya sekedar canda dan tawa; mereka membutuhkan empati dan kelemahlembutan – dua konsep yang sangat asing bagi Coach Korn (John Stamos) yang keras. Dengan mempelajari bagaimana dapat memahami para pemainnya, Marvyn mulai bertumbuh menjadi pribadi yang selalu Ia dambakan. Tim perempuan tersebut akhirnya belajar untuk lebih serius dalam mengambil keputusan, baik di dalam permainan maupun di luar lapangan.

Serial ini menghadirkan beberapa pemain tetap, seperti John Stamos, Jessalyn Gilsig, Richard Robichaux, Sophia Mitri Schloss, Nell Verlaque, Tiana Le, Monique Green, Tisha Eve Custodio, Cricket Wampler dan Yvette Nicole Brown. Serial ini diproduksi oleh produser eksekutif David E. Kelley, Dean Lorey dan Brad Garrett; Bill D’Elia juga terlibat sebagai produser eksekutif. Serial “Big Shot” merupakan serial orisinil Disney+ produksi ABC Signature.

STAR WARS: THE BAD BATCH (SERIAL PERDANA) – SELASA, 4 MEI 

Star Wars: The Bad Batch” mengikuti perjalanan para anggota elit The Bad Batch (yang diperkenalkan pertama kali di “The Clone Wars”) saat mereka berpetualang di galaksi yang terus berubah-ubah sebagai dampak dari Clone War. Tiap anggota Bad Batch – sebuah kelompok clonesyang unik dengan genetika bervariasi dari saudaranya di Clone Army – tiap anggotanya memiliki kemampuan luar biasa yang membuat mereka menjadi kelompok yang tak terkalahkan.

HIGH SCHOOL MUSICAL: THE MUSICAL: THE SERIES (MUSIM KE-2) – JUMAT, 14 MEI

Dalam musimkedua ini, The East High Wildcats yang tengah mempersiapkan penampilan “Beauty and The Beast” untuk pertunjukan musim semi, berhadapan langsung dengan sekolah saingan mereka, North High, untuk memenangkan kompetisi teater bergengsi. Persaingan semakin ketat dan kesetiaan pun diuji. Musim ini juga menampilkan lagu solo terbaru dari Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett.

Baca Juga:  Jodie Turner-Smith Mundur Sebagai Pemeran Utama Wanita di Serial The Witcher: Blood Origin

Serial ini menampilkan Olivia Rodrigo, Joshua Bassett, Sofia Wylie, Matt Cornett, Larry Saperstein, Julia Lester, Dara Reneé, Frankie Rodriguez, Joe Serafini, Mark St. Cyr, dan Kate Reinders. Musim ini juga turut menampilkan Derek Hough, Olivia Rose Keegan, Roman Banks, Andrew Barth Feldman dan Asher Angel. “High School Musical: The Musical: The Series” melibatkan sang kreator, Tim Federle, sebagai produser eksekutif (Golden Globe and Academy Award-nominated “Ferdinand”) dan mendapatkan label “Certified fresh” pada Rotten Tomatoes, serta baru saja meraih penghargaan dari GLAAD Media Award.

LOKI (SERIAL PERDANA) – JUMAT, 11 JUNI

“Loki” menampilkan sang God of Mischief saat ia keluar dari bayang-bayang Thor, sang kakak dalam sebuah serial terbaru yang terjadi setelah “Avengers: Endgame”. Tom Hiddleston kembali berperan sebagai Loki, bersama dengan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. “Loki” disutradarai oleh Kate Herron dengan Michael Waldron sebagai head writer.

ZENIMATION (MUSIM KEDUA) – JUMAT, 11 JUNI

Serial “Zenimation” menciptakan pengalaman mindfulness soundscapedengan adegan-adegan dari film Walt Disney Animation Studios yang tak lekang oleh waktu. Serial ini kembali hadir dengan musim kedua pada tanggal 11 Juni dengan episode baru. Musim kedua menampilkan momen-momen selama delapan dekade dari film-film terkemuka – termasuk adegan dari film pertama Disney “Snow White and the Seven Dwarfs” hingga film terbaru dari Walt Disney Animation Studios yang paling dinanti, “Raya and the Last Dragon”. Lepaskan, rileks, dan segarkan indra Anda dengan pengalaman audio yang tiada duanya, karena “Zenimation” merupakan sebuah persembahan spesial bagi para seniman visual dan suara yang telah menciptakan warisan film-film dari Disney Animation. Diproduksi dan diedit oleh David Bess dengan Amy Astley sebagai produser eksekutif. Serial ini merupakan persembahan Walt Disney Animation Studios.

THE MYSTERIOUS BENEDICT SOCIETY (SERIAL PERDANA) – JUMAT, 25 JUNI

Ditugaskan untuk menyamar dan pergi ke sebuah sekolah asrama bernama The Institute, sekelompok anak yatim piatu harus menggagalkan rencana jahat yang berbahaya sambil harus membangun sebuah keluarga baru. Berdasarkan novel terlaris karya Trenton Lee Stewart yaitu Time Magazine dengan judul “One of the best young adult books of all time”, “The Mysterious Benedict Society” menampilkan peraih penghargaan Emmy® Award Tony Hale dan mempersatukan deretan bintang muda ternama.

“The Mysterious Benedict Society” dibintangi oleh Tony Hale, Kristen Schaal, Ryan Hurst, MaameYaa Boafo, Gia Sandhu, Seth Carr, Emmy DeOliveira, Mystic Inscho, dan Marta Kessler. Serial ini melibatkan Sonar Entertainment, 20th Television, Jamie Tarses, Karen Kahela Sherwood, Deepak Nayar, James Bobin, Matt Manfredi (Penulis/Kreator), dan Phil Hay (Penulis/Kreator). Showrunners dalam serial ini adalah Darren Swimmer dan Todd Slakvin.

MONSTERS AT WORK (SERIAL PERDANA) – JUMAT, 2 JULI

“Monsters At Work” berlatar setelah Monsters bergabung bersama Power Plant memulai bekerja untuk mengumpulkan keceriaan anak-anak untuk menghidupkan kota Monstropolis. Berkat penemuan Mike dan Sulley, mereka menemukan fakta bahwa tawa anak-anak menghasilkan tenaga sepuluh kali lebih kuat dibandingkan jeritan anak-anak. Kisah ini mengikuti cerita Tylor Tuskmon, monster muda yang gigih dan lulus sebagai anak teladan di Monster University dan selalu bermimpi menjadi Scarer, hingga akhirnya ia bekerja di Monsters, dan tersadar bahwa masa untuk menakuti anak-anak sudah berakhir, dan menghibur mereka adalah cara yang baru.

Baca Juga:  Paramount Kembali Merombak Jadwal Rilis Film Snake Eyes, Namun….

Ben feldman ikut serta sebagai pengisi suara Tylor Tuskmon dalam serial ini, yang memperkenalkan karakter monster baru bersama dengan aktor yang kembali berperan sebagai Mike Wazowski (Billy Crystal) dan James P. “Sulley” Sullivan (John Goodman). Turut membintangi serial ini, Henry Winkler sebagai Fritz, boss yang lengah; Lucas Neff sebagai Duncan, tukang pipa yang optimis; dan Alanna Ubach sebagai Cutter, si monster yang kaku dan taat aturan.

Selain Crystal dan Goodman yang kembali berperan dalam serial ini, turut kembali deretan pengisi suara, John Ratzenberger sebagai Yeti dan ayah Tylor, Bernard; Jennifer Tilly sebagai Celia Mae; dan Bob Peterson sebagai Roze, kembaran dari karakter Monsters, Inc. original, Roz. Pengisi suara yang juga terlibat dalam serial ini Stephen Stanton sebagai Smitty dan Needleman, tim penjaga kikuk di Monsters, Inc., dan Aisha Tyler sebagai ibu Tylor, Millie Tuskmon. Diproduksi oleh Disney Television Animation, serial ini melibatkan veteran animasi Disney Bobs Gannaway sebagai pengembang cerita dan produser eksekutif.

TURNER & HOOCH (SERIAL PERDANA) – JUMAT, 16 JULI

Ketika seorang Marsekal AS yang ambisius diwarisi seekor anjing besar yang sulit diatur, ia menyadari bahwa anjing yang tidak dia inginkan ini mungkin menjadi pasangan yang dia butuhkan. “Turner & Hooch” dibintangi Josh Peck sebagai Scott Turner, putra Detektif Scott Turner yang diperankan oleh Tom Hanks dalam film 1989 dengan nama yang sama.

Serial ini juga dibintangi oleh Carra Patterson sebagai Jessica Baxter, rekan Scott yang berani dan cerdas; Brandon Jay McLaren sebagai Xavier Wilson, seorang marinir keren yang berubah menjadi Marsekal AS; Anthony Ruivivar sebagai Chief James Mendez, bos Scott dengan titik lemah rahasia untuk anjing baru Scott, Hooch; Lyndsy Fonseca sebagai Laura Turner, saudara perempuan Scott yang manis dan penyayang binatang; Jeremy Maguire sebagai Matthew Garland, putra pecinta anjing Laura; dan Vanessa Lengies sebagai Erica Mouniere, kepala program pelatihan anjing Marshall AS yang unik. Five French Mastiffs juga berperan sebagai Hooch, French Mastiff yang ceroboh dan disukai Scott.

“Turner & Hooch” adalah serial orisinil Disney+ yang diproduksi oleh 20th Television. Matt Nix adalah pencipta, produser eksekutif dan penulis serial ini. McG adalah produser eksekutif dan menyutradarai episode perdana serial tersebut. Michael Horowitz, Robert Duncan McNeill dan Mary Viola juga bertindak sebagai produser eksekutif, dan Josh Levy bertindak sebagai ko-produser eksekutif.

CHIP ‘N’ DALE: PARK LIFE (SERIAL PERDANA) – JUMAT, 23 JULI

“Chip ‘N’ Dale: Park Life” mengikuti kisah dua pembuat onar yang mencoba hidup bahagia di sebuah taman kota yang indah disertai petualangan yang menantang. Tupai ikonik Disney, Chip – tupai yang selalu gugup dan cemas – bersama dengan Dale – si santai – membentuk sebuah tim yang unik. Mereka adalah sahabat yang membuat satu sama lain gila! Hari-hari mereka dipenuhi dengan berlarian untuk mendapat biji pohon ek, dan bertemu dengan karakter-karakter favorit penggemar lainnya seperti Pluto, Butch, dan kawan-kawan untuk menghadapi berbagai tantangan. Menggabungkan komedi kartun bergaya klasik dengan cerita kontemporer, “Chip ‘n’ Dale: Park Life” hadir dalam 36 episode berdurasi tujuh menit yang disutradarai oleh Jean Cayrol dan diproduksi oleh Marc du Pontavice di Xilam Animation.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.