Disney+ Hadirkan Poster LEGO Star Wars Holiday Special!

261

Disney+ menyatukan beberapa bintang paling bersinar di galaksi Star Wars untuk sebuah film liburan keluarga, LEGO Star Wars Holiday Special. Layanan streaming tersebut telah mengumumkan berita tersebut pada bulan Agustus dan kini mereka menghadirkan poster perdana untuk proyek tersebut, yang akan tayang perdana pada Selasa, 17 November. Poster tersebut menampilkan satu tangan LEGO dengan pita di atasnya.

Star Wars Holiday Special akan menghadirkan beberapa bintang franchise Star Wars yang mengulangi peran mereka dalam LEGO Star Wars Holiday Special termasuk Kelly Marie Tran (Rose Tico), Billy Dee Williams (Lando Calrissian), Anthony Daniels (C-3PO), serta veteran Star Wars: The Clone Wars, Matt Lanter (Anakin Skywalker), Tom Kane (Yoda, Qui-Gon Jinn), James Arnold Taylor (Obi-Wan Kenobi), dan Dee Bradley Baker (Clone Trooper).

Animasi spesial LEGO ini menyatukan kembali karakter Rey, Finn, Poe, Chewie, Rose, para droid favorit penggemar. Rey memulai petualangan baru dengan BB-8 untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam tentang the Force. Di Kuil Jedi yang misterius, dia terlempar ke dalam petualangan lintas waktu melalui momen-momen tercinta dalam sejarah sinematik Star Wars, berhubungan dengan Luke Skywalker, Darth Vader, Yoda, Obi-Wan, dan pahlawan serta penjahat ikonik lainnya dari kesembilan saga Skywalker film. Tetapi apakah dia akan kembali pada waktunya untuk pesta Life Day dan mempelajari arti sebenarnya dari semangat liburan?

 

Baca Juga:  Mel Gibson adalah Santa Claus yang Brutal di Trailer Fatman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.