Disney Gandeng Payung Teduh, Hadirkan Disney Original Song Pertama Indonesia

231

Ada yang istimewa menjelang peluncuran film animasi andalan Disney terbaru Ralph Breaks the Internet. Hal ini dikarenakan khusus untuk distribusi di Indonesia dan Malaysia, pihak Disney bakal menampilkan hasil kolaborasi mereka dengan salah satu band yang namanya tengah melambung di belantika musik Indonesia beberapa tahun belakangan ini, yakni Payung Teduh. Spesial untuk para penggemar di Indonesia dan Malaysia, videoklip tembang terbaru mereka berjudul yang sengaja dipilih untuk menjadi lagu tema film sekuel film animasi sukses Wreck-It-Ralph ini akan muncul sebagai end-credit title film ini di seluruh bioskop Indonesia dan Malaysia.

Perihal kolaborasi itulah yang diumumkan pagi tadi (15/11) di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia mengungkapkan bahwa pihak Disney sangat senang bisa menghadirkan kolaborasi ini, dan berharap bahwa ini merupakan awal yang baik untuk menghadirkan konten yang menarik seraya menginspirasi industri kreatif lokal. Sebagai informasi, prestasi yang ditorehkan Payung Teduh ini merupakan kali pertama talenta musik tanah air dipercaya menghadirkan Original Disney Song.

Tembang berjudul “Sebuah Lagu” yang diciptakan Alejandro Saksakame ini nantinya akan menjadi bagian dalam soundtrack album film Disney’s Ralph Breaks the Internet: Wreck- It-Ralph 2  dan akan tersedia di digital streaming platform mulai besok. Yang menarik dari tembang teranyar Payung Teduh ini, karena disajikan dengan formasi istimewa dengan posisi vokalnya diisi oleh Marsya Ditia, manager band tersebut.

Alejandro Saksakame mewakili bandnya berkata,”Kami sangat bangga dan bahagia dapat berkolaborasi dengan Disney. Kami harap para penggemar dapat menikmati “Sebuah Lagu” sebagaimana kami menyukai lagu ini.” Tidak lupa pada kesempatan itu juga ia menjelaskan apa yang menginspirasi penciptaan lagu ini.”Lagu ini terinspirasi dari hubungan antara Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi, pungkasnya.

Baca Juga:  Galeri Foto Serial Arrow Season 5 Hadirkan Sang Musuh Utama, Prometheus

Film animasi yang disutradarai Rich Moore dan Phil Johnston, dan diproduseri Clark Spencer  serta John C. Reilly, Sarah Silverman, Gal Gadot, dan Taraji P. Henson sebagai pengisi suaranya ini akan mulai hadir di bioskop Malaysia pada  22 November dan Indonesia mulai 23 November 2018.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.