Disney dan The Russo Brothers Sedang Mengembangkan Live-Action Film Hercules

326

Satu lagi film animasi klasik Disney yang kini siap untuk di konversi ke live-action, Hercules. Menurut The Hollywood Reporter, film animasi yang rilis pada tahun 1997 diubah menjadi film live-action oleh produser Anthony dan Joe Russo melalui rumah produksi AGBO milik mereka.

Meskipun belum menentukan siapa yang akan duduk di kursi direktur, tetapi Disney dikabarkan telah merekrut Dave Callaham (The Expendables, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) untuk menulis naskahnya. Dan film Hercules yang baru ini masih dalam tahap awal pengembangan jadi mungkin masih memerlukan waktu untuk bergerak maju dan menentukan para pemerannya apalagi keadaan dunia sekarang yang tidak memungkinkan.

Film animasi tahun 1997 disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker dan menceritakan perjalanan Hercules untuk membuktikan bahwa ia dapat menjadi pahlawan sejati untuk kembali ke Olympus. Dia ditemani oleh Pegasus, kuda jantan terbang, dan Phil, seorang pelatih pribadi yang bersemangat. Dalam perjalanannya tersebut, Hercules bertemu dengan Meg yang cantik dan Hades yang dibantu oleh Pain and Panic untuk mengambil alih Semesta.

Film tersebut menghadirkan Tate Donovan sebagai pengisi suara Hercules, Danny DeVito sebagai Philoctetes (Phil), James Woods sebagai Hades, Susan Egan sebagai Megara (Meg), Rip Torn dan Samantha Eggar sebagai Zeus dan Hera.

 

Baca Juga:  Trailer Anyar Tenet Tampilkan Aksi Intens dari Film Baru Misterius Milik Christopher Nolan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.