Disney dan Pixar Menghadirkan Galeri Klip Terbaru Finding Dory

853

Galeri Klip Finding Dory

Pixar bersama dengan Disney akan segera merilis film sekuel dari Finding Nemo yang bertajuk Finding Dory dalam waktu dekat ini. Bersamaan dengan momen tersebut, pihak studio baru saja merilis enam buah klip terbaru dari film petualangan ikan biru pelupa ini. Empat buah klip film dan dua buah klip B-Roll dihadirkan dengan apik oleh Pixar.

Klip pertama menghadirkan usaha Marlin yang membujuk Dory untuk tidak nekat kembali ke lautan luas mencari orang tuanya. Sedangkan klip kedua menampilkan Destiny dan Bailey yang berargumen mengenai “masalah” mereka, di klip ketiga hadir Hank si gurita yang menjadi sahabat Dory dank lip keempat lebih banyak membangkitkan kenangan kita akan film Finding Nemo. Dua klip terakhir menayangkan proses pembuatan film animasi ini.






Tentang Finding Dory

Kisah dari film ini akan bermula dari 6 bulan setelah kejadian di film pertamanya. Finding Dory menceritakan tentang petualangan Dory yang mencari jati diri dan keluarganya dengan dibantu oleh Marlin dan anaknya, Nemo. Dalam perjalanan, mereka akan bertemu dengan berbagai macam karakter baru seperti Hank si Octopus, Bailey si paus beluga dan Destiny si hiu paus yang baik hati. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 17 Juni 2016.

Finding Dory dipenuhi oleh sederet voice actor seperti Ellen DeGeneres sebagai pengisi suara Dory. Selain itu karakter Nemo (Hayden Rolence) dan ayahnya Marlin (Albert Brooks) juga akan dihadirkan kembali. Pengisi suara lain yang dikabarkan sudah bergabung dengan proyek ini adalah Diane Keaton, Eugene Levy, Ed O’Neill, dan Ty Burrell. Keaton dan Levy akan menjadi pengisi suara orang tua dari Dory. O’Neil akan mengisi suara Hank dan Burell akan mengisi suara Bailey serta Kaitlin Olson akan mengisi suara Destiny. Tambahan terbaru dari jajaran bintang pengisi suara di film ini adalah Idris Elba dan Dominic West yang akan mendubbing suara dari karakter Rudder dan Fluke yang merupakan dua ekor singa laut.    

Baca Juga:  Review Film Ranah 3 Warna , film pembuka Jakarta Film Week

Sedangkan Andrew Stanton (Finding Nemo) akan mengarahkan film ini. Stanton berjanji akan menghadirkan kembali nuansa nostalgia dan menambahkan hal-hal baru dalam lanjutan kisah dari film tentang kehidupan para ikan ini. Stanton yang juga menyutradarai film sebelumnya, Finding Nemo berharap dapat memenuhi keinginan para fans film ini.

Baca Juga: Simak Petualangan Dory Bersama Sahabatnya di Trailer Terbaru Finding Dory

Film ini sebenarnya di jadwalkan untuk dirilis pada 25 November 2015 yang lalu namun kemudian digeser ke tahun 2016 karena film Pixar yang lain, The Good Dinosaur akan menempati slot edar yang sama. Film ini dirilis 13 tahun setelah film pertamanya Finding Nemo namun cerita film ini mengambil setting kejadian 6 bulan setelah peristiwa petualangan di film Finding Nemo. Oleh sebab itu pengisi suara Nemo ditempati oleh Hayden Rolance yang menggantikan Alexander Gould yang telah tumbuh dewasa.