Disney dan Pixar Luncurkan Sebuah Trailer Internasional dari Toy Story 4

903

Awal bulan ini, penggemar telah disajikan trailer resmi untuk Toy Story 4, dan sekarang sebuah trailer internasional baru juga telah dirilis secara online oleh pihak Disney dan Pixar. Sama seperti trailer sebelumnya, promo internasional ini mengisahkan petualangan Woody dan teman-temannya dalam upaya menolong Forky, sahabat baru mereka.

Berbagai adegan kocak dan menghibur disajikan dalam trailer ini. Dan sebagian besar petualangan di film ke-4 franchise Toy Story ini sepertinya akan mengambil tempat di sebuah karnaval.

Kisah film ini akan melanjutkan cerita di akhir film Toy Story 3, dimana Andy memberikan mainannya kepada gadis cilik bernama Bonnie. Dalam Toy Story 4, para karakter favorit penggemar memulai petualangan baru mereka dimulai dari kamar Bonnie, yang juga melibatkan karakter baru bernama Forky.

Woody dan mainan lainnya kembali untuk petualangan baru di Toy Story 4. Mereka menyambut teman baru ke kamar Bonnie, termasuk mainan baru yang enggan disebut Forky. Tapi Forky bersikeras bahwa dia BUKAN mainan! Forky sangat yakin bahwa dia tidak termasuk dalam kamar Bonnie. Sayangnya, setiap kali dia mencoba melarikan diri, seseorang menariknya kembali.

Perjalanan Woody di Toy Story 4 juga akan mengunjungi ke karnaval tempat ia bertemu Ducky dan Bunny, dua hadiah karnaval yang ingin sekali dimenangkan. Tetapi ketika rencana mereka diganggu oleh Woody dan teman-temannya, mereka menemukan diri mereka dalam petualangan yang tak terduga dengan sekelompok mainan yang tidak tahu bagaimana rasanya dijadikan sebagai hadiah permainan.

Disutradarai oleh Josh Cooley dari sebuah skrip yang ditulis oleh Stephany Folsom, Toy Story 4 menampilkan bakat suara dari Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Estelle Harris, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, dan Keanu Reeves.

Baca Juga:  Trailer Pertama Pam & Tommy Mengubah Lily James dan Sebastian Stan Menjadi Pasangan Liar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.