Boba Fett

Disney dan Lucasfilm Membatalkan Proyek Film/Spinoff Boba Fett

1444

Lucasfilm dan Disney sepertinya mulai “bijak” dalam hal film-film spinoff dari franchise Star Wars. Setelah hasil yang tidak begitu bangus dari Solo: A Star Wars Story, mereka akhirnya memutuskan untuk membatalkan proyek film Boba Fett yang telah direncanakan sebelumnya.

Hal ini terungkap dari pernyataan Kathleen Kennedy, pimpinan Lucasfilm kepada wartawan dari Critics Choice Association. Ia mengetakan bahwa proyek ini sudah tidak akan dilanjutkan lagi, bahkan Deadline juga melaporkan bahwa sutradara  Logan, James Mangold yang sebelumnya telah dikontrak untuk mengarahkan dan menulis naskah film Boba Fett sudah tidak lagi ikut terlibat.

Pemburu hadiah bernama Boba Fett muncul pertama kali di film Star Wars: Episode V: The Empire Strikes Back. Ia adalah sosok yang menangkap Han Solo dan membawanya ke tempat Jabba the Hutt. Kemudian Fett muda juga muncul dalam film Star Wars: Episode II, yang sedikit mengungkap origin story karakter ini. Dan tahukah Anda, karakter ini merupakan sosok faforit dari para penggemar film-film Star Wars?

Baca Juga:  Sambut The Book of Boba Fett, Disney+ Rilis Poster Karakter dan Klip Promo Terbaru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.