Disney dan IMAX Luncurkan Poster Promo Keren untuk The Lion King

716

The Lion King telah mempunyai sebuah poster promo baru yang dirilis untuk pemasaran bersama IMAX. Poster ini menggambarkan suasana di tebing ikonik film ini bersama dengan para penghuni “kerajaan” binatang di padang rumput Afrika.

Meskipun musim film musim panas masih dalam tahap awal, sudah ada beberapa film yang telah mendulang pendapatan cukup besar. Sejauh ini, Avengers: Endgame telah melakukan yang terbaik di antara film laris musim panas yang telah dirilis, tetapi kini mungkin film ini akan mendapat tantangan serius dari The Lion King yang juga merupakan milik Disney.

Seperti kita ketahui The Lion King akan mengisahkan tentang kerajaan binatang yang dipimpin oleh para singa. Deretan cast pengisi suaranya adalah Donald Glover (Atlanta, Solo: A Star Wars Story) sebagai Simba, Beyoncé Knowles-Carter (Dreamgirls) sebagai Nala, James Earl Jones (Rogue One: A Star Wars Story, Field of Dreams) sebagai Mufasa, Chiwetel Ejiofor (Twelve Years a Slave, Doctor Strange) sebagai Scar, dan Alfre Woodard (Juanita, Marvel’s Luke Cage) sebagai ibu Simba yang bernama Sarabi. Kemudian ada JD McCrary (Tyler Perry’s The Paynes, Vital Signs) sebagai Simba muda dan Shahadi Wright Joseph (Hairspray Live, Broadway’s “The Lion King”)  sebagai Nala muda.

Untuk melengkapi karakter para “singa” tersebut, Disney juga menambahkan John Kani (Coriolanus, Captain America: Civil War) sebagai Rafiki, John Oliver (Last Week Tonight with John Oliver, The Daily Show with Jon Stewart) sebagai Zazu, Seth Rogen (Sausage Party, Neighbors) sebagai Pumbaa, dan Billy Eichner (Billy on the Street, American Horror Story)  sebagai Timon. Sedangkan para hyena diwakili oleh Florence Kasumba (Emerald City, Black Panther) sebagai Shenzi, Eric André (The Eric André Show, Man Seeking Woman) sebagai Azizi, dan Keegan-Michael Key (Predator, Friends from College) sebagai Kamari.

Baca Juga:  Kencan “Panas” Hiasi Klip Terbaru Fifty Shades Darker

Jon Favreau mengarahkan film yang akan dirilis pada tanggal 9 Juli 2019 ini dengan menggunakan teknologi yang digunakan dalam film The Jungle Book (2016). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jeff Nathanson (Catch Me if You Can).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.