Fox Rilis Dua Gambar Seram dari The New Mutants

1062

Seperti kita ketahui film The New Mutants telah banyak mengalami kendala perilisan dan ditunda dari tanggal rilisnya berkali-kali, hingga mengakibatkan kekecewaan para penggemar. Mereka mungkin telah cukup lama menantikan adaptasi sutradara Josh Boone dari karya Chris Claremont dan Bill Sienkiewicz yang merupakan seri komik New Mutants klasik.

Meskipun sementara ini jadwal rilis film ini tidak pasti, pihak studio masih terus menghadirkan promo film ini yang berupa dua gambar baru via Cinefax Magazine. Foto pertama menampilkan pertempuran atau peremuan menarik antara karakter mutan Illyana alias Magik, yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy dan Demon Bear yang menakutkan. Dan jika diperhatikan, ada peserta ketiga dalam gambar tersebut, yaitu Lockheed, naga kesayangan Illayan, yang berusaha membantu dengan menyerang mata sang beruang.

Gambar kedua dari The New Mutants menampilkan penjahat The Smiley Men, yang merupakan “mimpi buruk” yang terkait dengan masa lalu Illyana. Namun tidak banyak yang terungkap tentang makhluk yang menakutkan tersebut pada saat ini, namun sepertinya mereka akan membuat penasaran para penggemar horror.

The New Mutants disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone. Film tersebut dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Henry Zaga sebagai Sunspot.

Sekedar informasi, The New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

Baca Juga:  Jake Gyllenhaal akan Membintangi Serial The Son yang Disutradarai oleh Denis Villeneuve

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.