Disney Akhirnya Menunda Perilisan Mulan dan The New Mutants

2648

Disney akhirnya bergabung dengan beberpa studio Hollywood yang menunda rilis film besar. Coronavirus/COVID-19, yang terus menyebar di seluruh dunia dan sudah tentu memiliki efek buruk pada bisnis film. Film live-action Mulan, yang dijadwalkan tiba di bioskop akhir bulan ini, serta spin-off X-Men yang lama tertunda, The New Mutants, yang dijadwalkan tayang bulan depan, akhirnya ditunda perilisannya oleh pihak Disney. Dan sampai saat ini pihak terkait belum mengumumkan tanggal rilis baru untuk dua film ini. Sudah tentu hal ini dilakukan oleh mereka untuk mengantisipasi penyebaran virus berbahaya tersebut.

Mulan, yang baru saja melakukan premiere dan red carpet di L.A beberapa hari yang lalu dipuji sebagai sebuah remake film animasi klasik Disney yang sangat memukau, film ini sebelumnya ditetapkan untuk diluncurkan untuk umum di AS pada tanggal 27 Maret ini. The New Mutants yang sudah sering bermasalah dengan jadwal rilisnya kembali jarus mengalami hal yang sama setelah sebelumnya ditetapkan untuk rilis pada 3 April.

Kedua film calon blockbuster ini bergabung dengan film-film besar dari studio lain yang juga telah ditunda seperti No Time to Die, Peter Rabbit 2, A Quiet Place: Part II dan F9 serta Antlers yang diproduseri oleh Guillermo del Toro.

Mulan yang seharusnya menjadi andalan Disney pada tahun 2020 disutradarai oleh Niki Caro, dengan deretan pemeran seperti Yifei Liu, Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li dan Jet Li. Sedangkan The New Mutan yang diwariskan oleh Fox di arahkan oleh John Boone dengan  Anya Taylor-Joy berperan sebagai sebagai Illyana Rasputin/Magik, seorang mutan Rusia dengan kekuatan sihir dan merupakan saudara perempuan Colossus; Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, seorang mutan Skotlandia dengan kekuatan untuk berubah menjadi serigala; Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, seorang mutan Amerika yang dapat mendorong dirinya ke udara; Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, mutan asal Brasil dengan kemampuan untuk memanipulasi energi matahari; dan Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage, mutan suku asli Amerika yang memiliki kekuatan untuk menciptakan ilusi dari ketakutan dan keinginan pikiran seseorang.

Baca Juga:  Proyek Serial I Know What You Did Last Summer Umumkan Deretan Pemeran Utamanya

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.