Disney Akhirnya Memberikan Lampu Hijau untuk Memproduksi Serial National Treasure

390

Disney akhirnya memberi lampu hijau untuk serial National Treasure untuk ditayangkan di Disney+.  Musim pertama serial petualangan ini akan berjumlah 10 episode dan akan kembali diproduseri oleh Jerry Bruckheimer. Proyek ini akan mengisahkan seorang wanita muda berusia 20 tahun bernama Jess Morales.

Serial National Treasure akan mengeksplorasi isu-isu identitas, komunitas, sejarah, dan patriotisme yang tepat waktu, diceritakan dari sudut pandang Jess Morales, seorang pemimpi berusia dua puluh tahun. Ia dan sekelompok temannya berangkat pada petualangan seru untuk mengungkap sejarah keluarganya yang misterius dan memulihkan harta yang hilang.

Selain itu, sutradara Queen of Katwe, Mira Nair, juga telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan serial ini dari naskah yang ditulis oleh Marianne dan Cormac Wibberley.

Franchise film ini dibintangi oleh Nicolas Cage (Leaving Las Vegas, The Rock) dan Diane Kruger (In the Fade, Inglourious Basterds). Film pertama dirilis pada tahun 2004 dan memperoleh pendapatan $347 juta di box office global. Sekuelnya yang berjudul National Treasure: Book of Secrets, menghasilkan $457 juta di peredaran seluruh dunia untuk Disney.

Kedua film tersebut tersebut disutradarai oleh Jon Turtletaub, mengikuti petualangan sejarawan bernama Benjamin Franklin Gates (Nicolas Cage) yang berburu harta karun tersembunyi Amerika.

 

Baca Juga:  Proyek Film Batgirl Akhirnya Temukan Pemeran Barbara Gordon



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.