Disney+ akan Rilis Once Upon a Snowman, Kisah Asal Usul Olaf

1088

Setahun yang lalu, Walt Disney Animation Studios telah merilis Frozen 2 yang cukup menghibur dengan  cerita yang menyentuh hati, senin yang indah, dan kumpulan lagu yang indah.  Dan sekarang muncul kabar bahwa penggemar akan mendapatkan serial/acara baru yang berkaitan dengan film tersebut di bulan Oktober. Acara tersebut adalah berupa sebuah animasi pendek baru yang berjudul Once Upon a Snowman, yang kisahnya berpusat di sekitar manusia salju favorit semua orang yang menyukai musim panas, Olaf (disuarakan sekali lagi oleh Josh Gad).

Once Upon a Snowman, akan memulai debutnya secara eksklusif di Disney + pada tanggal 23 Oktober, dan akan disutradarai oleh Trent Correy, yang merupakan supervisor animasi Olaf untuk Frozen 2, dan Dan Abraham, seorang pengawas cerita yang membuat storyboard Olaf di Frozen 2.

Dijelaskan bahwa kisahnya akan menceritakan tentang asal-usul Olaf yang diatur dalam rentang waktu antara ketika Elsa menciptakan Olaf saat membangun istana esnya dan ketika manusia salju tersebut bertemu Anna dan Kristoff di hutan.

 

Baca Juga:  Serial Anime dari Terminator Sedang Dikembangkan oleh Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.