LEGO Star Wars

Disney+ akan Hadirkan LEGO Star Wars Terrifying Tales di Bulan Oktober

229

Franchise Star Wars mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan LEGO Halloween spesial tepat pada 1 Oktober mendatang. Dengan menggunakan judul LEGO Star Wars Terrifying Tales, sajian spesial baru akan dirilis secara eksklusif di layanan streaming Disney+ yang akan melanjutkan kolaborasi antara Lucasfilm dan LEGO Group. Untuk merayakan pengumuman tersebut, mereka bahkan telah merilis sebuah poster yang cukup keren.

Sinopsis LEGO Star Wars Terrifying Tales berbunyi:

“Setelah peristiwa Star Wars: The Rise of Skywalker, Poe Dameron dan BB-8 harus melakukan pendaratan darurat di planet vulkanik Mustafar di mana mereka bertemu Graballa the Hutt yang serakah dan licik. Bos kejahatan itu telah membeli kastil Darth Vader dan sedang merenovasinya menjadi hotel mewah pertama di galaksi yang terinspirasi oleh Sith. Sambil menunggu X-Wing-nya diperbaiki, Poe, BB-8, Graballa, dan Dean, anak laki-laki pemberani yang bekerja sebagai Mekanik Graballa menjelajah jauh ke dalam kastil misterius tersebut dengan pelayan setia Vader, Vaneรฉ.

Sepanjang jalan, Vaneรฉ berbagi tiga cerita menyeramkan yang terkait dengan artefak kuno dan penjahat ikonik dari semua era Star Wars. Sambil Vaneรฉ menceritakan kisahnya dan memikat para pahlawan kita lebih dalam ke bagian bawah kastil yang gelap, sebuah rencana jahat muncul. Dengan bantuan Dean, Poe dan BB-8 harus menghadapi ketakutan mereka, menghentikan kebangkitan kejahatan kuno, dan melarikan diri untuk kembali ke teman-teman mereka.”

Sedangkan para pengisi suara untuk seri LEGO spesial ini adalah Jake Green sebagai Poe Dameron; Raphael Alejandro sebagai Dean; Dana Snyder sebagai Graballa the Hutt; Tony Hale sebagai Vaneรฉ; Christian Slater sebagai Ren; Trevor Devall sebagai Kaisar Palpatine; dan Mary Elizabeth McGlynn sebagai NI-L8.

Baca Juga:  Poster Anyar Venom: Let There Be Carnage Bawa Aura Komik ke Filmnya

LEGO Star Wars Terrifying Tales diarahkan oleh Ken Cunningham dari naskah yang ditulis oleh David Shayne. Shayne, James Waugh, Josh Rimes, Jacqui Lopez, Jill Wilfert, Keith Malone dan Jason Cosler adalah produser eksekutif dari proyek ini.

Sebelumnya acara spesial seperti ini sudah pernah ditayangkan oleh Disney+, tahun lalu Disney merilis The LEGO Star Wars Holiday Special, yang menyambut musim liburan Natal, tetapi Terrifying Tales akan menjadi spesial Halloween resmi pertama untuk franchise tersebut.