Disney Akan Beristirahat Dari Film Star Wars Setelah Episode IX

1817

Selama beberapa tahun terakhir, Disney telah merilis film Star Wars secara teratur. Sejauh ini mereka telah memberi kita Episode VII, Episode VIII, Rogue One, Solo, dan akhir tahun ini, Episode IX yang akan menyimpulkan trilogi Star Wars saat ini. Dan kini mereka mulai merasa itu terlalu berlebihan.

Fanbase Star Wars sangat besar, jadi tidak mengherankan bahwa Disney ingin memanfaatkan itu, tetapi dalam beberapa aspek fanbase dapat berkurang berkat apa yang beberapa orang lihat sebagai suatu kejenuhan. Jadi, agar tidak mengambil risiko lebih banyak karena jenuh dengan franchise Star Wars, Disney dan Lucasfilm akan mengistirahatkan Star Wars. CEO Disney, Bob Iger mengonfirmasi bahwa franchise filmnya akan beristirahat setelah rilis Episode IX yang kini mempunyai judul Star Wars: The Rise of Skywalker.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg Television, Iger berkata, “Kami belum mengumumkan rencana spesifik untuk film sesudahnya. Ada film yang sedang dikembangkan, tetapi kami belum mengumumkannya.”Dia menambahkan,“Kami akan mengambil jeda, beberapa saat, dan mengatur ulang karena kisah Skywalker akan berakhir dengan film kesembilan ini. Akan ada film-film Stars Wars lainnya, tetapi akan ada sedikit jeda.”

Seperti kita ketahui, Rian Johnson, sutradara The Last Jedi kini sedang mengembangkan dan serta menulis naskah dan konsep trilogi baru untuk saga Star Wars. Johnson akan bekerjasama dengan duo sosok yang bertanggung jawab atas kesuksesan Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss.

Untuk film ke-9 ini, aktor trilogi pertama Mark Hamill, Anthony Daniels, dan Billy Dee Williams akan kembali, dengan Carrie Fisher muncul secara anumerta menggunakan rekaman yang tidak digunakan dari Star Wars: The Force Awakens serta Last Jedi. Juga kembali adalah Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, dan Billie Lourd, dengan Naomi Ackie, Richard E. Grant, Keri Russell, Matt Smith, dan Dominic Monaghan sebagai “amunisi” baru. Dengan sutradara J.J. Abrams,  John Williams akan kembali untuk menata musik latarnya. Star Wars: The Rise of Skywalker diluncurkan di bioskop pada tanggal 20 Desember.

Baca Juga:  Trailer Red Band Injustice Tampilkan Kebrutalan Superman



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.