Discovery Rangkul Viddsee Sebagai Salah Satu Penyedia Layanan Streaming di Asia Pasifik

491

disco-viddsee

Discovery Networks Asia-Pacific (Discovery), mengumumkan kerjasama dengan Viddsee, sebuah platform hiburan daring peraih penghargaan, yang memungkinkan para penggemar Indonesia dan internasional untuk mengakses konten Discovery dalam lingkungan multi-platform . Konten yang dipilih dari Discovery akan tersedia secara daring/online untuk pertama kalinya di wilayah ini, dimulai dengan film-film dari Discovery’s First Time Filmmakers (FTFM), sebuah inisiatif untuk mendorong bakat pembuat film lokal dan membantu mendukung industri pembuatan film dokumenter lokal. Lima konten FTFM terpilih, yaitu Singapore Stories, Super Japan, Nanjing Calling, Korea Next and FTFM Vietnam kini tersedia secara daring/online.

“Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Viddsee sebagai cara untuk menampilkan kumpulan bakat pembuatan film lokal yang bekerjasama dengan kami. Selaras dengan konten berkualitas Discovery yang tak tertandingi dan gaya bercerita yang memungkinkan kisah-kisah lokal turut dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas, bahkan menjangkau penonton global, kemitraan ini merupakan wahana strategis bagi para pembuat film lokal untuk menjangkau penonton yang lebih luas melalui platform digital,” kata Charmaine Kwan, Head of Products – Southeast Asia, Discovery Networks Asia-Pacific. “Kemitraan ini juga merupakan tonggak lain bagi kami karena kami berhasil mengembangkan bisnis dari TV berbayar linear tradisional ke bisnis media dan hiburan konvergen yang sesungguhnya, memberikan jangkauan yang lebih besar dan keterlibatan pemirsa yang lebih kuat di seluruh wilayah.”

“Kerjasama kami dengan Discovery membuktikan bahwa Viddsee memegang teguh salah satu karakteristik kuncinya, yakni menawarkan kisah-kisah asli dan lokal yang memungkinkan penonton kami untuk menemukan dunia di sekitar mereka,” kata Derek Tan, pendiri Viddsee.

Viddsee menawarkan rangkaian film pendek harian yang didistribusikan dan dipasarkan ke komunitas daring melalui platform sosial media, situs web dan mobile . Sejumlah film pendek dan seri Indonesia yang telah memenangkan penghargaan juga tersedia dalam platform ini, termasuk seri ‘CONQ’, ‘Joshua’, CINtA (Love)’, ‘Durian’, dan ‘Grave Torture’ karya Joko Anwar. Dirancang untuk mendorong penemuan dan inovasi, serta untuk melibatkan pengguna dengan kisah-kisah yang penting bagi mereka, Viddsee sangat menarik bagi kaum millenial yang menjadi penggerak tren informasi daring dan konsumsi hiburan saat ini. Konten Discovery FTFM akan tersedia bulan ini di Viddsee ( www.viddsee.com/discovery ) mulai 1 Juni 2016.

Baca Juga:  Anggota EXID, Jeonghwa Resmi Bergabung dengan Proyek Film Yong Ru Gak