DiCaprio Menjadi Aktor Terbaik Golden Globe Awards 2016

678

DiCaprio Golden Globe 2016 1

Aktor yang sering menjadi perbincangan yaitu Leonardo DiCaprio berhasil meraih piala dalam ajang Golden Globe tahun ini. Ia dipilih sebagai Best Actor in a Motion Picture untuk film The Revenant. Ini adalah kali ketiga DiCaprio meraih piala Golden Globe setelah sebelumnya ia meraih Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Drama untuk film The Aviator pada tahun 2005 dan Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Comedy or Musical untuk film The Wolf of Wallstreet tahun 2014.

Pada Golden Globe Awards 2016 DiCaprio ia menyingkirkan beberapa nama aktor ternama seperti Bryan Cranston bersama filmnya Trumbo, Will Smith dalam film Concussion, Eddie Redmayne dalam film The Danish Girl, dan Michael Fassbender dalam film Steve Jobs.

Sang sutradara yang mengarahkan DiCaprio dalam The Revenant yaitu Alejandro G. Iñárritu juga dipilih sebagai sutradara terbaik dalam ajang Golden Globe Awards tahun 2016. Film The Revenant juga meraih penghargaan tertinggi dalam ajang ini sebagai Best Motion Picture Drama.

Berkaca dari penghargaan ini, apakah DiCaprio akan meraih piala pertamanya di ajang Oscar? Mari kita nantikan.

Baca juga: Lady Gaga dan Sam Smith Menyabet Piala Golden Globe Awards 2016

Baca Juga:  Trailer The Hot Zone: Anthrax Menggoda Kisah Mencekam dan Menakutkan