Devil on Top

Devil on Top : Angga Yunanda & Cinta Laura menjadi pasangan

475

Devil on Top adalah sebuah film yang saat ini hanya tayang melalui platform Disney + Hotstar. Film ini merupakan debut Angga Yunanda dan Cinta Laura bermain sebagai pemeran utama dan cukup banyak menarik perhatian netizen di Indonesia.

Hal ini disebabkan karena genre yang diuusung adalah drama komedi romantis, dengan model cerita ala-ala alur cerita di Barat, sehingga walaupun lokasi di Indonesia, mari kita memasuki sebuah dunia baru dimana segala apapun dapat terjadi.

 

Berikut trailer Devil on Top 


Sinopsis  Devil on Top sebagai berikut:

Alkisah di sebuah kantor yang menangani klien di bidang digital marketing bernama Facade. Ada seorang bos perempuan bernama  Sarah (dipernakan oleh Cinta Laura) . Karakter Sarah ini amatlah tegas , to the point dan tidak segan-segan membuat karyawan lainnya di kantor tersebut mendapatkan mimpi buruk karena setiap kegiatan mereka di kantor dipantau dan tak segan-segan ia pun mempermalukan karyawan tersebut di area kantor, jika ia merasa ada yang melanggar peraturan.

Sifat dan karakter Sarah ini membuatnya dibenci , sehingga akhirnya  Angga dan rekan kerjanya Richard, Boni, dan Rudi, memutuskan untuk bertaruh dan sepakat untuk menjatuhkan Sarah dan membuatnya diusir dari kantor Facecade ini.

Awalnya semuanya serba menyenangkan buat Angga dan kawan-kawannya. Mereka menyusun rencana, menyelinap masuk ke tempat kediaman Sarah , berupaya mencari tahu rahasia tergelap dari Sarah dan semua hal yang tak terbayangkan dilakukan , hanya untuk membuat Sarah terusir dari kantor tersebut.

Kemudian tanpa disadari Angga akhirnya menjadi dekat dengan Sarah karena keterlibatan bersama dalam sebuah proyek digital marketing. Angga tanpa sadar memasuki ruang dan kehidupan pribadi Sarah dan menemukan sisi lain dari Sarah yang tak ia sadari mampu membuat dirinya merasa simpati dengan Sarah. Perasaan simpati ini pun berkembang menjadi perasaan baru, yang Angga pun bimbang untuk menerimanya, namun tanpa ia sadari setiap kali Sarah memerlukan pertolongan, ia merasa perlu untuk menolongnya dan hadir walaupun Sarah tidak menginginkan dirinya terlibat pada awalnya.

Baca Juga:  Bintang Squid Game, Park Hae-Soo akan Membintangi Remake Korea dari Money Heist

Devil on Top

Alur cerita film ini akan mengingatkan penonton setia film-film drama romantis dari luar , yang beberapa kali berhasil menarik perhatian penonton karena alur cerita yang sederhana, simpel dan beberapa memiliki adegan memorable.

Namun dalam film ini, sayangnya “chemistry” Angga Yunanda dan Cinta Laura tidaklah terjalin dengan baik . Terlihat ada banyak adegan yang kurang tereksplore dengan rapih dan memberikan ruang menggantung , dimana penonton yang menyaksikan hanya dapat berpikir apakah yang dimaksud adalah hal ini atau hal itu? Dan lain-lain hal dimana terasa sekali ini merupakan sebuah film yang kejar tayang. Ide ceritanya menarik, namun kurang terasa gregretnya jika settingnya di Indonesia, sehingga yang didapat oleh penonton sehabis menonton adalah memasuki sebuah cerita yang terasa aneh dan ajaib.

Jika memang ini lokasi dibuat sebagai sebuah lokasi baru , yang kebetulan menyerupai Indonesia, ada baiknya bila ada suasana pembeda berupa seperti misalnya segi pewarnaan , perbedaan sudut pengambilan gambar dan lain-lain. Namun karena tidak ada, penonton hanya mendapatkan kesan membingungkan, ajaib dan aneh.

Devil on Top adalah karya sutradara Anggy Umbara , yang sebelumnya juga telah meriliskan filmnya berjudul Till Death Do Us Part di platform Disney + Hotstar

Baca juga :Review Till Death Do Us Part : Melihat Adu Akting Syifa Hadju Dan Rizky Nazar




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.