Desain Resmi Sith Trooper untuk Star Wars: The Rise Of Skywalker Akhirnya Diungkap

537

Dengan San Diego Comic-Con yang akan segera dimulai seminggu dari sekarang, Lucasfilm kini telah mengungkapkan desain pasukan Sith/Sith Trooper dari Star Wars: The Rise of Skywalker. Sith Trooper adalah evolusi selanjutnya dalam pasukan Imperial/First Order: yang mempunyai tampilan lebih modern dan lebih mengancam yang sesuai dengan namanya.

Melalui episode terbaru The Star Wars Show, desain Sith Trooper diluncurkan. Seperti yang bisa dilihat, pasukan ini mempunyai armor serba merah yang membuatnya kontras dengan sejumlah varian lain yang pernah dilihat di film-film lain.

J.J. Abrams kembali untuk mengarahkan film terakhir dari saga Skywalker ini. Abrams juga ikut menulis skenario dengan Chris Terrio. Star Wars: The Rise of Skywalker diramaikan oleh sejumlah pemeran seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, dan Billie Lourd. Bergabung dengan para pemain “lama” tersebut adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant, Matt Smith, Dominic Monaghan, dan Keri Russell, yang akan bergabung dengan aktor veteran Star Wars seperti Mark Hamill, Anthony Daniels, dan Billy Dee Williams, yang akan mengulangi perannya sebagai Lando Calrissian.

Beberapa waktu yang lalu, Lucasfilm akhirnya memulai kampanye pemasaran Episode IX, meluncurkan trailer teaser resmi. Tidak hanya mengungkapkan judul film, teaser itu juga menegaskan bahwa Emperor Palpatine membuat kejutan kembali ke layar lebar, menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang film ini.

Komposer John Williams, yang telah menggarap semua musik score di setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, kembali lagi ke franchise ini untuk The Rise of Skywalker, yang akan dirilis di bioskop pada 20 Desember 2019.

Baca Juga:  Saksikan Awal Perang Dasyat di TV-Spot Terbaru War for the Planet of the Apes



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.